Lady Gaga dan Bradley Cooper Reuni Di SAG Awards 2022, Momen Intim Tuai Sorotan
Selebriti

Pasangan yang sempat dirumorkan kencan, Lady Gaga dan Bradley Cooper kembali reuni di SAG Awards 2022. Momen mesra keduanya selama ajang penghargaan pun mencuri perhatian publik.

WowKeren - Dua selebriti Hollywood Lady GaGa dan Bradley Cooper kembali mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, Gaga dan Bradley belum lama ini didapati tak sengaja bertemu selama ajang penghargaan SAG Awards 2022.

Yang mana, sebelumnya pasangan ini sempat memicu rumor kencan lantaran kelewat mesra saat menjadi lawan main dalam film populer "A Star Is Born". Gaga dan Bradley dipertemukan usai empat tahun film keduanya membuat masyarakat jatuh hati.

Dalam sejumlah foto yang dibagikan Gaga dan Bradley saling memeluk satu sama lain. Momen intim keduanya itu dapat dilihat melalui laman berikut ini.

Gaga begitu senang saat bisa kembali menyapa Bradley dan begitupun sebaliknya. Gaga tampil cantik dengan balutan gaun malam berwarna putih. Sementara, Bradley tampil gagah dan tampan dengan setelan tuksedo hitam dan kemeja putihnya.


Baik Gaga dan Bradley diketahui sama-sama menerima nominasi di ajang penghargaan SAG Awards 2022. Gaga menerima nominasi berkat peran utamanya dalam film "House of Gucci". Sementara Bradley dinominasikan berkat perannya dalam film "Licorice Pizza".

Potret akrab Bradley dan Gaga menandakan bahwa persahabatan keduanya masih tetap kuat seperti dahulu. Tak sedikit para fans yang mengaku senang dengan pertemuan Gaga dan Bradley dalam SAG Awards 2022.

Di sisi lain, Bradley diketahui sudah sempat menepis rumor kencannya dengan Gaga. Bapak satu anak itu menyebut sikap mesranya dengan Gaga hanyalah sebatas akting. Bradley hanya berusaha memberikan kemampuan terbaiknya sebagai aktor hebat lantaran itu merupakan tuntutan pekerjaan.

"Mereka seperti jatuh cinta dalam adegan di film itu. Itu adalah momen eksplosif yang terjadi pada mereka di atas panggung di depan ribuan orang," ujar Bradley kepada The Hollywood Reporter. "Akan sangat aneh jika kami berdua berada di bangku menghadap penonton."

Namun, Bradley tak menampik jika Gaga merupakan wanita yang cantik dan menarik. Kendati begitu, keduanya hanya berusaha memberikan penampilan terbaik mereka namun tetap bersikap profesional.

"Dia sangat karismatik dan cantik. Ketika saya bertemu dengannya, saya berpikir, 'Jika saya bisa memanfaatkannya, maka saya hanya aku mengacaukannya'," beber Bradley. "Tapi kemudian, ketika kami mulai bekerja bersama, saya menyadari, 'Oh, oh, langit adalah batasnya dalam hal apa yang bisa dia lakukan dan tingkat komitmennya'."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait