Choi Hyun Wook Ungkap Rasanya Raih Penghargaan di SBS Awards Hingga Awal Mula Jadi Aktor
cosmopolitan
Selebriti

Choi Hyun Wook baru-baru ini memenangkan penghargaan Aktor Baru Terbaik di SBS Drama Awards 2021 untuk perannya sebagai Na Woo Chan dalam 'Racket Boys' dan Park Seung Tae dalam 'Taxi Driver'.

WowKeren - Dalam wawancara baru-baru ini dengan majalah Cosmopolitan, aktor Choi Hyun Wook berbagai tentang rasanya menerima penghargaan Aktor Baru Terbaik, karir aktingnya hingga membintangi drama “Twenty Five, Twenty One". Seperti diketahui Choi Hyun Wook baru-baru ini memenangkan penghargaan Aktor Baru Terbaik di SBS Drama Awards 2021 untuk perannya sebagai Na Woo Chan dalam “Racket Boys” dan Park Seung Tae dalam “Taxi Driver”.

Diakuinya, ada hal menjengkelkan yang terjadi pada dirinya selama pidato penerimaannya. "Untuk jaga-jaga, aku banyak berlatih pidato penerimaan di rumah. Namun saat peristiwa itu terjadi, terpilihlah tiga orang untuk penghargaan tersebut. aku memutuskan, 'Karena waktunya singkat, aku harus mempersingkat pidato aku, ,tetapi ketika aku naik ke atas panggung, aku sangat gugup sehingga aku menatap ke tanah sambil membaca apa yang aku hafal. Aku dikutuk di komentar karena berbicara terlalu lama," kata Choi Hyun Wook.

Meskipun demikian, Choi Hyun Wook menyatakan senang menerima penghargaan tersebut. "Ketika aku pertama kali mulai berakting, aku benar-benar ingin memenangkan penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik. Aku selalu membayangkan momen itu di dalam pikiranku, dan terlebih lagi karena aku pikir penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik masih jauh dariku. Belum lama sejak aku mulai berakting dengan serius, dan aku rasaku belum mencapai banyak hal. Setelah menerima penghargaan, aku merasakan banyak tekanan dan tanggung jawab," tambahnya.


Di sekolah menengah, Choi Hyun Wook dulu bermain bisbol tetapi berhenti setelah mengalami cedera. Akibatnya, dia mulai berakting. "(Kepribadianku) banyak berubah. Pertama, lingkungan sangat berbeda. Saat itu, aku sedang dalam proses persiapan untuk menjadi atlet profesional, tetapi sekarang aku adalah aktor yang matang. Ada sesuatu yang tidak berubah sejak saat itu. Intuisi? aku selalu memiliki intuisi yang baik," ungkapnya.

Selain iu Choi Hyun Wook membahas proses pemikiran di balik apa yang dia putuskan untuk diposting di Instagram. "Ketika aku memposting sesuatu, aku sangat tenggelam dalam diri aku sendiri. Ketika aku membaca buku atau menonton film, aku menuliskan frasa yang aku sukai. Terutama ketika aku menonton film asing, aku menghafal dan mencatat baris-baris dalam bahasa ibu. aku mengubah apa yang telah aku tulis dan mengunggahnya dengan cara aku sendiri. Aku pikir feed-ku terlihat keren ketika aku memposting hal-hal seperti itu. Aku masih muda, meskipun aku masih muda sekarang," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait