Mawar AFI Temui Kuasa Hukum Usai Dilaporkan Eks Suami ke Polisi, Bakal Perkarakan Susi Babysitter?
Instagram/mysamawar
Selebriti

Sebelumnya tim kuasa hukum Steno Ricardo melaporkan Mawar AFI dengan tudingan pencemaran nama baik. Mawar memang tengah disorot karena membongkar isu perselingkuah mantan suaminya dengan pengasuh anak mereka, Susi.

WowKeren - Mawar AFI masih ramai jadi perbincangan karena membongkar isu perselingkuah mantan suaminya, Steno Ricardo dengan sang babysitter bernama Susi. Imbas dari hal tersebut, Mawar dilaporkan ke polisi oleh tim kuasa hukum Steno dengan tudingan pencemaran nama baik.

Tak tinggal diam, Mawar mengambil langkah dengan tim kuasa hukumnya. Hal ini terungkap dari postingan terbaru Instagram Mawar.

Dalam unggahan foto, Mawar tampak bersama tiga orang dari tim kuasa hukumnya. Namun penyanyi jebolan ajang "Akademi Fantasi Indosiar" ini terlihat menutup dengan stiker wajah mereka.

Diakui Mawar, sesi curhat bersama tim kuasa hukum terasa begitu menggemaskan. Ia tak ketinggalan menyampaikan terima kasih pada mereka yang telah menyempatkan waktu.


"Curhat session sm tim kuasa hukum saya malam ini, sungguh menggemaskan," tulis Mawar di postingan Instagram pada Selasa (1/3). "Terima kasih untuk waktunya."

Postingan Mawar langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka turut memberi semangat dan saran agar perempuan 36 tahun itu memperjuangkan hak asuh anak.

Maawar afi

Instagram

"Amankan hak mu dan anak-anakmu. Itu hal paling penting," kata akun @nyo***. "Yang pasti aman kan hak mu untuk anak anak," sambung akun @bet***. "Pasti yg d tasik ketar ketir," komentar akun @tuti***.

"Semangat kakak... Biar mereka tmbh stress... Mereka g mau buka aib tp memancing buat dibuka aibnya..." komentar akun @ika***. "Duuhh gak sabaararr semoga berjalan lancar sesuai dengan apa yang kak @mysamawar harapkan,anak2 bersama ambu dan juga dengan hak2 nya bisa terpenuhi aamiin ya Allah," tambah akun @mira***.

Sementara itu sebelumnya Steno Ricardo membantah telah berselingkuh dengan Susi ketika masih jadi pengasuh anak-anaknya dengan Mawar. Steno telah menikahi Susi pada 21 Februari 2022 lalu tak lama setelah resmi cerai dari Mawar pada 11 Januari 2022.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait