Song Kang dan Park Min Young Mesra Syuting Tidur Bareng di 'Forecasting Love and Weather'
jtbc
TV

Video memperlihatkan syuting adegan Han Ji Kyung (Park Min Young) dan Lee Si Woo (Song Kang) tidur bersama dalam episode keempat. Keduanya melakukan latihan sembari berbaring.

WowKeren - "Forecasting Love and Weather" tak hanya menghadirkan banyak momen menarik dalam dramanya saja. Video di balik layar yang rajin dirilis JTBC pun seringkali berhasil membuat penonton berdebar terutama yang menampilkan kemesraan Song Kang dan Park Min Young.

Salah satu video yang ramai disaksikan adalah ketika syuting adegan di mana Han Ji Kyung (Park Min Young) dan Lee Si Woo (Song Kang) tidur bersama dalam episode keempat. Keduanya melakukan latihan bersama sambil berbaring di sofa.

Song Kang juga dengan manis menghalangi sinar matahari ke wajah Park Min Young dan memegang naskah untuk dilihatnya. Mereka juga dengan nyaman bercanda satu sama lain. Keduanya tidak bisa berhenti tertawa bahkan ketika kamera sedang merekam.

Banyak pemirsa telah memperhatikan bahwa Song Kang menjadi jauh lebih nyaman berinteraksi dengan Park Min Young dibandingkan dengan awal syuting "Forecasting Love and Weather" ketika dia masih pemalu. Sepertinya mereka menjadi lebih dekat sekarang.


"Mereka sangat lucu bersama tidak sabar untuk episode mendatang," tulis seorang penonton. "Itu sebabnya Song Kang mengatakan dalam wawancara baru-baru ini bahwa dia ingin menjadi seperti PMY ketika bekerja dengan juniornya di masa depan," imbuh yang lain.

"Forecasting Love and Weather" menceritakan tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea (BMKG dalam istilah Indonesia). Mereka lebih bersemangat daripada panas tropis dan lebih tak terduga daripada hujan deras.

Jin Ha Kyung adalah seorang peramal umum yang sangat terorganisir, melakukan segala sesuatu dengan buku. Sedangkan Lee Si Woo memiliki IQ 150 yang mengesankan dan mampu mencapai apa pun begitu dia memutuskan untuk melakukannya.

Sementara itu, "Forecasting Love and Weather" sejauh ini sudah menayangkan sebanyak 6 episode. Drama ini mencatat rating tertinggi mencapai 7,8 persen pada episode keempat. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait