Doa Lady Gaga Untuk Ukraina Usai Terkena Invasi Rusia
Selebriti

Lady Gaga menyampaikan pesan duka dan rasa prihatin terhadap invasi Rusia ke Ukraina Lady Gaga mengungkap harapan dan doa terbaik agar perang segera berhenti.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris cantik Lady GaGa belum lama ini membagikan pesan duka dan rasa prihatinnya terhadap invasi Rusia ke Ukraina yang menelan ratusan korban jiwa. Seperti yang diketahui sejak Kamis (24/2), Presiden Vladimir Putin mengeluarkan mandat agar tentara Rusia melakukan serangan terhadap Ukraina.

Sayang, Putin sendiri kekeh tak mau menarik pasukannya dari Ukraina. Putin bahkan tak segan mengancam negara yang mencampuri polemik Rusia dan Ukraina. Putin mengatakan bakal melakukan tindakan tegas bila ditemukan adanya negara yang masih berupaya mengintervensi konflik di antara Rusia dan Ukraina.

Terkait kekacauan tersebut, para selebriti Hollywood menyuarakan perdamaian untuk Ukraina dan Rusia tak terkecuali Lady Gaga. Melalui sebuah wawancara di SAG Awards 2022, Gaga mengaku senang dan bersyukur lantaran dapat berdiri dengan sehat juga selamat bersama jajaran aktor serta aktris hebat lainnya. Namun, polemik dua negara membuat dunia khawatir dan sedih begitupun juga dirinya.

"Ini adalah malam yang indah di mana kita semua bisa merayakan seni bersama dan merayakan satu sama lain, dan ada banyak hal yang terjadi di dunia ini," kata Gaga.

Gaga mengaku prihatin dengan polemik yang menerpa Ukraina beserta rakyatnya. Besar harapan Gaga agar Rusia berhenti menginvasi Ukraina.


"Hati saya benar-benar tertuju ke Ukraina, dan saya pikir malam ini kita harus benar-benar bersyukur atas hal ini," lanjutnya.

Melalui laman Instagram pribadinya, Lady Gaga juga menuliskan harapannya untuk kebebasan dan keselamatan rakyat Ukraina. ""Ada banyak alasan dunia memberi kita waktu untuk TIDAK tersenyum. Saya berdoa malam ini untuk Ukraina dan mengirim senyum ke semua hati Anda, saya berdoa akan segera pulih," tulis Gaga melalui Instagram-nya.

Tak cuman Gaga, Leslie Odom Jr. juga menyuarakan perdamaian untuk Ukraina dan Rusia. Ia berharap agar kedua negara dapat segera menyelesaikan polemik mereka dengan damai.

"Kami memegang tempat di hati kami untuk Ukraina dan mengirimkan pikiran, doa, dan harapan kami untuk perdamaian yang akan datang," papar Leslie.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait