Percobaan Bunuh Diri Dituding Settingan, Ayu Aulia Beri Klarifikasi dan Kritik Keras
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Ayu Aulia akhirnya buka suara terkait kabar bahwa percobaan bunuh dirinya itu cuma settingan belaka. Ayu Aulia lantas memberikan kritikan keras ini kepada pihak yang menudingnya.

WowKeren - NamaAyu Aulia belakangan ini ramai menjadi perbincangan hangat publik. Bagaimana tidak, Ayu Aulia sempat melakukan percobaan bunuh diri pada 22 Februari lalu.

Akan tetapi, percobaan bunuh diri itu justru diwarnai dengan isu miring. Tidak sedikit publik yang menuding percobaan bunuh diri itu hanya settingan belaka.

Sempat bungkam, Ayu Aulia akhirnya secara blak-blakan memberikan klarifikasi tegas terkait isu tersebut. Ayu Aulia membantah tuduhan yang dilayangkan kepadanya tersebut.

"Kalau memang settingan, ditanyain ke rumah sakitnya saja nggak sih?" ungkap Ayu Aulia saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (1/3).


Selain itu, perempuan yang dikabarkan dekat dengan Zikri Daulay ini sempat mendapat penanganan medis usai percobaan aksi bunuh dirinya gagal. Selain menyayat tangan dengan benda tajam, luka dalam didapat karena menenggak obat-obatan dalam jumlah besar.

"Kenapa bisa ditanganin, dicuci lambung, tangan ini berdarah. Jadi lambung aku itu benar-benar dikuras," tutur Ayu Aulia. "Kan habis menelan banyak obat tuh," timpal manajer Ayu Aulia, Fahmi Aditian.

Ayu Aulia lantas melayangkan kritik keras kepada pihak-pihak yang menganggap aksi percobaan bunuh diri tersebut sebagai bentuk rekayasa. "Lucu gitu menurut aku. Ada nggak sih orang settingan untuk menyakiti diri sendiri?" kata Ayu Aulia.

Padahal hingga saat ini, Ayu Aulia mengaku masih membutuhkan waktu untuk bangkit dari keterpurukan usai nekat ingin mengakhiri hidupnya. "Aku sempat bilang ke mama, 'Kenapa beritanya malah jadi kayak gini (dituding cari sensasi)?'. Padahal aku tuh malu dan menyesal," pungkas Ayu Aulia.

Dugaan settingan ini pun awalnya muncul dari sang kakak angkat, Ade Ratna Sari. Ade menyebut Ayu Aulia tidak benar-benar menyayat lengan saat dikabarkan ingin mengakhiri hidup. Pernyataan Ade itu diperkuat dari sikap Ayu Aulia yang menurut versinya menolak menunjukkan jahitan dari bekas sayatan tersebut.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru