NMIXX Ungkap Rasanya Training Bareng ITZY, Lily dan Jinni Berikan Pujian untuk Member Ini
Selebriti

NMIXX cukup beruntung untuk berlatih dan berinteraksi bersama beberapa grup terbesar di K-Pop. Mempertimbangkan usia dan masa pelatihan mereka, grup ini sangat dekat dengan para ITZY.

WowKeren - Meskipun debut mereka telah mendapat reaksi yang beragam, girl grup terbaru JYP Entertainment, NMIXX, telah mengejutkan dunia K-Pop dengan banyak fans meskipun baru saja memulai debutnya. Dengan begitu banyak bakat, visual yang mencolok, dan karisma yang memukau, mereka pasti akan menjadi hal terbesar berikutnya di K-Pop.

Sebagai bagian dari JYP Entertainment, para member NMIXX cukup beruntung untuk berlatih dan berinteraksi bersama beberapa grup terbesar di K-Pop. Mempertimbangkan usia dan masa pelatihan mereka, grup ini memiliki persahabatan yang sangat dekat dengan para member ITZY.

Grup ini baru-baru ini mengadakan showcase album di mana mereka berbicara tentang perasaan mereka saat debut, panutan mereka, dan banyak lagi. Sepanjang showcase, mereka juga mendapatkan perhatian karena visual yang indah dan keterampilan penampilan yang tak terbantahkan.

Selama showcase, para member berbagi bagaimana rasanya berlatih dengan ITZY. Salah satu yang pertama memuji grup itu tidak lain adalah Lily. Idol tersebut adalah seorang trainee di JYP Entertainment selama bertahun-tahun. Karena itu, ada banyak foto dirinya bersama ITZY.

Lily menjelaskan bahwa bahkan ketika mereka berlatih bersama, Chaeryeong ITZY selalu menjadi salah satu peformer yang menonjol dan sangat penting dalam membantunya ketika dia mulai di perusahaan. Kini, ia adalah salah satu dancer terbaik di antara idol generasi ke-4.


"Saat aku masih trainee, aku berlatih di tim yang sama dengan Chaeryeong ITZY. Chaeryeong adalah master pertunjukan. Dia mengajariku banyak hal tentang menari dan membantuku tampil dengan baik," ungkap Lily.

Jinni juga berbagi pengalamannya dengan ITZY, terutama kedekatannya dengan Yeji, dengan siapa dia berbagi asrama pada satu waktu. Bahkan setelah ITZY debut, sepertinya grup tersebut selalu ada untuk menyemangati teman-teman mereka dan memberikan kata-kata penyemangat sebelum NMIXX debut.

Dia berkata, 'Ini adalah awal yang sebenarnya.' Bahkan sekarang, kami sering tetap berhubungan dan bergaul satu sama lain. Ketika aku melihatnya kadang-kadang, dia memelukku dengan hangat seolah-olah dia tahu bagaimana perasaanku," kata Jinni.

Namun, ini bukan pertama kalinya para member NMIXX berbagi apresiasi mereka untuk idol senior mereka, berbagi betapa mereka telah membantu grup. Pada episode "Weekly Idol", Jinni dan Lily membagikan betapa grup dan member TWICE telah membantu mereka sebagai trainee.

Seperti yang diharapkan, artis JYP selalu menunjukkan cinta dan dukungan mereka satu sama lain. Shin Ryujin ITZY bahkan membagikan kata-kata pujiannya untuk grup tersebut sebelum mereka debut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait