Adhisty Zara Nyesek Cuma Punya 2 Teman Karena Krisis Kepercayaan, Trauma Dimanfaatkan?
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara mengaku ogah punya banyak teman karena kejadian-kejadian buruk sebelumnya yang menimpa dirinya. Sampai detik ini, Zara hanya percaya dengan dua orang teman yang benar-benar dianggapnya sahabat.

WowKeren - Adhisty Zara blak-blakan mengaku enggan punya banyak teman dekat. Sejauh ini, ia hanya memiliki dua orang teman yang benar-benar bisa dianggapnya sebagai sahabat. Merekaadalah Shaloom Razade dan Rizky Fauzan.

Bukan tanpa alasan, bintang film "Dua Garis Biru" ini mengak tak percaya lagi dengan siapa pun selain dua sahabatnya tersebut. Selain dengan dua sahabatnya, Zara juga merasa kurang nyaman jika menceritakan hal-hal yang sifatnya privasi.

"Ada dua orang sahabat aku, satu Shaloom, kedua ada Rizky Fauzan namanya. Aku udah nggak percaya siapa-siapa lagi sekarang," ungkap Adhisty Zara di kanal YouTube Gritte Agatha, Minggu (6/3).

Adhisty Zara mengatakan, saat ini ia tak lagi senang keluyuran untuk memperkecil lingkup pertemanannya. Menurut Zara, itu salah satu ciri yang menandakan dirinya sudah mulai beranjak dewasa.

"Aku orangnya udah sampai nggak main keluar. Kan itu semakin menandakan kita dewasa juga katanya, semakin kecil circle-nya," bebernya.


Meski usianya kini masih 18 tahun, Adhisty Zara mengaku sudah cukup banyak mendapat pelajaran hidup. Berkaca dari kejadian-kejadian sebelumnya, Zara merincikan ciri-ciri teman yang harus dijauhi.

Salah satunya adalah teman yang hanya ingin memanfaatkan. "Teman yang selalu manfaatin orang, maksudnya mandang nilai sosial, itu kelihatan banget, dan itu harus dijauhin," tutur Zara.

Bukan hanya itu, Zara juga sangat menghindari teman yang hanya mau bersenang-senang dengannya, tapi malah pergi saat dirinya susah. Meski tak tahu pasti, semua hal yang diceritakan Zara ini seolah pengalaman pribadinya.

"Terus ini sih semua orang udah tahu ya soal teman yang ada pas kita lagi happy-happy aja, kalau ada masalah tiba-tiba ngilang atau nggak mau ikut campur," sambungnya. Berbeda dengan kedua sahabatnya, mereka telah memiliki komitmen hingga hubungannya berjalan lancar tanpa ada masalah.

"Aku sama sahabatku yang dua orang ini nggak pernah berantem sedikit pun lho kak. Padahal aku sama mereka udah lama banget temenan, lama banget. Tapi kita tahu karena kita punya batasan. 'Elo nggak boleh terlalu masuk ke hidup gue, tapi gue akan tetap ada buat elo'," pungkas Zara.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru