Pendapatan Irene Red Velvet Capai Rp 50 Miliar, Ternyata Bukan Member Terkaya di Grup
Selebriti

Menurut NetWorthSpot.Com, Red Velvet memiliki kekayaan bersih $8,06 juta (sekitar Rp 115,9 miliar). Namun, itu adalah kekayaan bersih mereka sebagai sebuah grup.

WowKeren - Dengan visual dan aura bintangnya yang memukauIrene Red Velvet dikenal sebagai salah satu "Ratu CF" K-pop, mengantongi beberapa kesepakatan komersial dan iklan dalam karirnya. Dia adalah salah satu idola K-pop wanita paling populer di industri ini. Bagaimana Irene mengumpulkan kekayaan bersihnya?

Menurut NetWorthSpot.Com, Red Velvet memiliki kekayaan bersih $8,06 juta (sekitar Rp 115,9 miliar). Meskipun itu adalah kekayaan bersih mereka sebagai sebuah grup, para member memiliki kekayaan bersih individu yang berbeda. Ini karena aktivitas solo mereka, seperti endorsement, akting, dan kontrak CF.

Menurut AffairPost.Com, Irene memiliki kekayaan bersih sebesar $ 4 juta (sekitar Rp 57,5 miliar). Meskipun kekayaan bersihnya sangat mengesankan, dia bukan member terkaya di grup. Member terkaya sebenarnya adalah Joy, diikuti Irene, lalu Seulgi, Wendy dan Yeri.

Pada Februari 2021, film "Double Patty" dirilis. Irene berperan sebagai wanita utama dalam Lee Hyun Ji, calon pembawa berita dalam film tersebut. Sejalan dengan perannya dalam film tersebut, Irene merilis "A White Night" sebagai OST resminya. Ini adalah perilisan solo pertama Irene.

Pada 17 September 2020, Irene diumumkan sebagai duta baru rumah mode Italia Prada. Sebelumnya, Irene adalah wajah dari brand fashion Miu Miu pada 2019. Ia menghadiri Paris Fashion Week pada Maret 2019, tampil di acara AW19 Miu Miu.


Pada Maret 2020, Irene menjadi duta merek kecantikan kelas menengah Clinique. Dia adalah wajah dari merek cabang Asia Pasifik. Pada Februari 2019, Irene menjadi wajah merek perhiasan mewah Italia Damiana. Dia adalah inspirasi Asia pertama merek tersebut.

Pada Februari 2018, Irene menjadi model merek lensa kontak Cooper Vision. Pada bulan yang sama, dia menjadi model eksklusif untuk Hazzy's Accessories. Kemudian, pada Mei 2018, ia menjadi model untuk LEMON Vitamin C dan dijuluki "Human Vitamin."

Pada Agustus 2018, Irene menjadi model untuk EIDER. Pada bulan November, dia dan Wendy menjadi endorser resmi untuk bubur Beras Dongwon Yangban. Pada bulan Desember, ia terpilih sebagai wajah Hite Jinro Chamisul.

Pada Januari 2017, Irene menjadi model merek untuk Nuovo Shoes. Pada bulan Agustus tahun itu, dia terpilih sebagai model promosi untuk MMORPG Age of Ring. Dia juga dinobatkan sebagai pendukung resmi untuk Program Keuntungan Otomatis Hyundai.

Pada 2016, dia menjadi endorser Maxwell House. Pada tahun 2015, dia, bersama dengan EXO, menjadi model untuk Ivy Club. Pada tahun 2014, Irene dan Seulgi menjadi model untuk Swarovski Braveles. Sebelum debutnya, Irene menjadi model untuk Nike Women dan Burberry Heritage Trench.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait