Junhyung Eks Highlight-Yunho TVXQ Hingga Kim Woo Bin Salurkan Bantuan untuk Kebakaran Uljin
Instagram
Selebriti

Sebelumnya seperti diiketahui pada hari Jumat, 4 Maret, kebakaran hutan besar dimulai di pantai timur Korea di sebuah gunung dekat kota tepi laut Uljin di Provinsi Gyeongsang Utara.

WowKeren - Banyak selebriti Korea belum lama ini berbondong-bondong memberikan bantuan donasi mereka melalui The Hope Bridge National Disaster Relief Association tau pun Palang Merah Korea setelah mendengar kabar kebakaran hutan di Uljin. Setelah aktor Lee Je Hoon dan Song Kang Ho memberikan donasikan 100 juta won menyusul kemudian selebriti lainnya seperti Song Hye Kyo, Shin Min A dan Lee Jong Suk juga menyalurkan bantuannya.

Sebelumnya seperti diiketahui pada hari Jumat, 4 Maret, kebakaran hutan besar dimulai di pantai timur Korea di sebuah gunung dekat kota tepi laut Uljin di Provinsi Gyeongsang Utara. Itu menyebar ke kota terdekat Samcheok di Provinsi Gangwon dan telah menghancurkan lebih dari seratus rumah dan mengevakuasi ribuan orang.


Mantan member boyband Highlight Yong Jun Hyung pun ikut tergerak memberikan bantuan dan menyumbangkan 10 juta won untuk membantu para korban kebakaran hutan di Uljin dan Gangwondo. Dalam postingan Instagramnya pada 7 Maret, Junhyung membagikan konfirmasi penerimaan transfer 10 juta KRW ke The Hope Bridge National Disaster Relief Association. "Aku ingin menjadi sedikit. Aku harap semua orang aman," tulisnya.

Selain Junhyung ada juga U-Know Yunho yang telah donasikan 50 juta won untuk mendukung kerusakan akibat kebakaran hutan. Menurut Hope Bridge, member TVXQ ini memutuskan untuk menyumbang atas nama bantuan darurat dan melakukan donasi setelah mendengar ada kerusakan akibat kebakaran besar. Donasi Ini akan digunakan untuk keperluan mendukung berbagai barang yang dibutuhkan para korban.

Sementara itu mengikuti jejak sang kekasih Shin Min A, Kim Woo Bin juga memberikan bantuan melalui The Hope Bridge National Disaster Relief Association senilai 100 juta won kepada orang-orang yang terkena dampak kebakaran hutan. Menurut Hope Bridge, Kim Woo Bin menghubungi Hope Bridge di lokasi syuting dan memberikan donasi setelah mendengar berita bahwa kerusakan akibat kebakaran hutan besar. "Aku sangat bersyukur bahwa Kim Woo Bin berkontribusi pada kebakaran hutan pantai timur setelah kebakaran hutan Gangwon 2019," kata Kim Junghee, sekretaris jenderal Hope Bridge, yang menjadi sukarelawan di lokasi kebakaran hutan di Uljin.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel