Josh Hartnett Ternyata Diam-Diam Telah Resmi Nikahi Tamsin Egerton
Instagram/tamsinegertonofficial
Selebriti

Aktor Josh Hartnett dan Tamsin Egerton dikabarkan telah resmi menikah secara diam-diam. Keduanya resmi menikah usai 10 tahun bersama dan dikaruniai tiga anak.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktor Josh Hartnett. Pasalnya, Josh dikabarkan diam-diam telah resmi menikahi sang kekasih sekaligus ibu dari anak-anaknya, Tamsin Egerton.

Josh dan Tamsin berhasil menutup rapat kabar pernikahan keduanya. Hal itu lantaran Josh dan Tamsin disebut telah resmi menikah sajak November 2021 lalu. Entertainment Tonight mengonfirmasi pasangan ini menggelar pesta pernikahan rahasia di London.

Kabarnya, Josh dan sang istri mengikat janji suci pernikahan di Old Marylebone Town Hall di London, Inggris. Pasangan ini dikatakan hanya menggelar pesta pernikahan sederhana dan intim yang dihadiri keluarga inti saja.

Diketahui, Josh dan Tamsin menikah usai lebih dari 10 tahun bersama. Dari hubungan 10 tahun tersebut, keduanya dikaruniai tiga orang anak. Yang mana anak bungsu keduanya lahir pada 2019 lalu.


Itu mengapa para fans dan rekan sesama artis senang dengan kabar pernikahan Josh dan Tamsin. Ucapan selamat dan harapan baik sontak membajiri keduanya.

Di sisi lain, Josh memang dikenal telah mengurangi intensitas pekerjaannya sebagai aktor sejak beberapa tahun yang lalu. Bukan tanpa alasan, Josh mengaku ingin lebih banyak menghabiskan waktu berkualitas dengan anak-anaknya. Keputusan tersebut diambil Josh demi bisa merawat dan memperhatikan tumbuh kembang sang buah hati.

"Saya memang mengambil cuti, tetapi saya kebanyakan mengambil cuti untuk melakukan hal-hal lain, seperti membesarkan anak-anak saya," kata Josh dalam sebuah wawancara tahun 2020 lalu. "Saya mulai banyak menulis. Saya menulis beberapa skrip, menulis beberapa video musik pendek, dan mulai memproduksi."

Menariknya, tahun 2022 adalah masa emas untuk karier Josh. Pasalnya, setelah lama mengurangi rutinitasnya sebagai aktor, Josh mendapatkan peran utama untuk membintangi film "Operation Fortune: Ruse de Guerre" karya Guy Ritchie yang rencananya bakal dirilis di tahun 2022.

Bahkan Josh direncanakan akan beradu akting dengan bintang populer lainnya yakni Aubrey Plaza dan Jason Statham. Sementara itu, istri Josh, Tamsin diketahui juga merupakan seorang aktris.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel