Diam-Diam Saling Jatuh Cinta, Han So Hee-Hyungsik Bikin Gemas di Trailer 'Soundtrack #1'
Instagram
TV

Drama 'Soundtrack #1' sendiri merupakan drama romantis di mana dua orang yang telah berteman baik selama 20 tahun saling mengenal saat tinggal di rumah yang sama selama dua minggu.

WowKeren - Membuat penggemar makin penasaran, trailer utama dari drama "Soundtrack #1"yang dibintangi oleh Han So Hee dan Hyungsik akhirnya dirilis. Pada tanggal 7 Maret, Disney+ merilis trailer utama dan poster resmi untuk "Soundtrack #1" yang telah lama ditunggu-tunggu.

Drama "Soundtrack #1" sendiri merupakan drama romantis di mana dua orang yang telah berteman baik selama 20 tahun saling mengenal saat tinggal di rumah yang sama selama dua minggu. Han So Hee berperan sebagai Lee Eun Soo, seorang penulis lirik, dan Park Hyung Sik berperan sebagai Han Seon Woo, seorang fotografer pemula.


Diam-Diam Saling Jatuh Cinta, Han So Hee-Hyungsik Bikin Gemas di Trailer \'Soundtrack #1\'

Disney+


"Soundtrack #1" disutradarai oleh Kim Hee Won, yang sebelumnya menyutradarai drama "Money Flower", "Vincenzo", dan "The Crowned Clown". Drama yang diisi banyak OST dari para musisi ternama seperti Kyuhyun Super Junior, Kim Jong Kook, KimJae Hwan hingga Davichi ini akan dirilis pada tanggal 23 Maret nanti di Disney+.

"Omo omo tidak sabar untuk melihat chemistry mereka! Mereka berdua cantik & berbakat!" komentar netter. "Aku tahu bahwa aktor Park Hyung-sik adalah seorang seniman, tapi aku tidak tahu bahwa dia akan mampu mencerna melodrama emosional dengan suasana seperti itu. MEREKA TERLIHAT SANGAT MENAKJUBKAN BERSAMA," ujar yang lain. "Tidak sabar! 23 Maret tolong datang lebih cepat! #SoundtrackNo1 Lee Eun-soo dan Han Sun-woo. Dari tatap muka, itu hanya kombinasi bermain dengan hatiku secara sembarangan.. Tapi karena ini adalah seri empat bagian, sutradara pasti menaruh banyak romansa di dalamnya, kan? Haha aku udah nunggu tanggal 23 dan hari ini aku ngikutin hari demi hari," pungkas lainnya.

Sementara itu usai membintagi "The World of the Married", Han So Hee kembali dengan membintangi drama JTBC "Neverthless" serta serial original Netflix "My Name". Sedangkan usai menyelesaikan wajib militernya, Hyungsik kembali menyapa penggemar dengan drama "Happiness" bersama Han Hyo Joo.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait