2NE1 Kumpul Lagi untuk Rayakan Ultah CL, Member Ini Absen
Selebriti

Para member 2NE1 berkumpul setelah waktu yang lama dan menarik perhatian besar. Namun, salah satu member tidak terlihat dalam foto yang diposting di Instagram Sandara Park.

WowKeren - Setelah 2NE1 bubar, para mantan membernya masih menjalin hubungan yang baik serta saling mendukung satu sama lain. Baru-baru ini, mantan member girl grup tersebut kembali saling bertemu dan fotonya pun dibagikan di media sosial.

Para member 2NE1 berkumpul setelah waktu yang lama dan menarik perhatian besar. Namun, salah satu member tidak terlihat dalam foto. Dalam foto yang diposting di Instagram Sandara Park, member yang absen adalah Park Bom.

Sandara Park memposting foto hitam-putih di Instagram pribadinya pada 10 Maret dengan caption, "Ini sudah larut, tapi ini hari ulang tahun Chaerin." Dalam foto tersebut, Sandara Park, CL, dan Minzy berpose lucu.

Ketiga orang tersebut memamerkan persahabatan dekat mereka dengan membuat gerakan yang melambangkan 2NE1, membuat para penggemar senang. Namun, ketidakhadiran Park Bom masih begitu terasa dengan hanya adanya tiga member.


Fans yang melihat foto tersebut meninggalkan reaksi seperti "Aku sangat merindukan kalian", "Siapa yang menangis sekarang?", "Di mana Park Bom?", "Sayang kalian selamanya", "What's up?", "Ah, kangen banget", dan banyak lagi.

Sementara itu, 2NE1, yang memulai debutnya pada 2009 dengan album single "Fire" dan "I Don't Care", telah mendapatkan popularitas yang sensasional dan telah naik menjadi girl grup papan atas. Setelah itu, pada 2016, grup tersebut tiba-tiba mengumumkan pembubaran mereka, mengejutkan para penggemar.

Pada saat itu, agensi YG Entertainment mengumumkan pembubaran resmi 2NE1 dan mengumumkan, "Setelah Mei lalu, kami menandatangani kontrak ulang dengan CL dan Sandara Park. Namun, sayangnya, tidak ada kontrak baru dengan Park Bom." Kini semua member telah meninggalkan YG.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru