'Gagal' Pulang Diam-diam, D.O. EXO 'Terjebak' di Pesawat Sama dengan Jennie BLACKPINK dari Hawaii
SM/Instagram/jennierubyjane
Selebriti

D.O. EXO terlihat kembali ke Korea Selatan dari Hawaii usai terciduk ikut liburan bersama dengan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sebelumnya, berada di pesawat sama seperti Jennie BLACKPINK.

WowKeren - Kemarin, Jumat (11/3) para penggemar sukses dibuat terkejut lantaran D.O. EXO ternyata mengikuti liburan bersama dengan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon di Hawaii. Ini menunjukkan kedekatan D.O. dengan pasangan suami istri baru tersebut setelah sebelumnya membuat kaget karena hadir di pernikahan mereka Februari lalu.

Hari ini, Sabtu (12/3) para penggemar kembali dihebohkan lantaran D.O. telah pulang ke Korea Selatan. D.O. tampaknya "gagal" pulang secara diam-diam seperti tiba-tiba berada di Hawaii sebelumnya.

Hal ini karena D.O. secara tidak sengaja berada di pesawat yang sama dengan Jennie BLACK PINK. Sehingga, awak media yang tengah menantikan Jennie di bandara akhirnya juga mengabadikan momen D.O. pulang ke Korea Selatan.

D.O. sendiri terlihat tampil kasual dengan balutan jaket abu-abu muda dipadukan celana hitam. D.O. juga tampak mengenakan topi bisbol hitam dan tas ransel senada.

Idol sekaligus aktor tampan kelahiran tahun 1993 itu tampak menunduk ketika berjalan. Namun, sesekali ia melambaikan tangan kepada awak media dan penggemar yang hadir di bandara.


Sama halnya dengan D.O., Jennie juga tampak memilih mengenakan busana kasual yang nyaman. Ini tentu dipilih mengingat perjalanan Hawaii ke Korea Selatan membutuhkan waktu sangat lama.

Jennie tampil dengan hoodie putih dipadukan dengan celana denim. Jennie mengenakan tas kecil berwarna navy dan tas tangan besar putih. Jennie terlihat memilih untuk menutupi matanya dengan kacamata hitam.

Idol cantik kelahiran tahun 1996 itu kemudian tampak mengenakan topi bisbol hitam dan menaikkan topi hoodie. Ia kemudian mengenakan headphone pada penampilannya kembali ke Seoul.

Beberapa waktu lalu, Jennie diketahui terbang ke Paris, Prancis untuk menghadiri acara Paris Fashion Week mewakili merek mewah Chanel. Jennie kemudian ikut berpesta dengan teman-temannya di Hawaii sebelum pulang ke Korea Selatan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait