Juragan 99 Diincar Bareskrim, Nikmir Makin 'Berapi-Api' Bongkar Kejanggalan Harta Bos Skincare
instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani pajang sebuah surat kabar mengenai berita Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana tengah diincar oleh Bareskrim. Nikita juga gamblang tuliskan keganjalan mengenai harta milik Gilang dan sang istri.

WowKeren - Berapa waktu belakangan ini, diketahui beberapa "sultan dadakan" seperti Doni Salmanan dan Indra Kenz telah diamankan polisi. Keduanya ditahan oleh pihak berwajib atas kasus investasi bodong berkedong trading.

Atas hal tersebut, aktris kontroversi Nikita Mirzani atau biasa disapa Nikmir ikut berikan tanggapan. Bahkan Nikita juga mengulik salah satu "crazy rich" asal Malang yang dikenal dengan nama Juragan 99 atau Gilang Widya Purnama beserta sang istri, Shandy Purnamasari.

Gilang dan Shandy merupakan bos sebuah produk skincare yang sukses menggaet artis-artis ternama sebagai brand ambassador (BA). Bahkan keduanyanya baru-baru ini memborong beberapa artis ke Paris untuk mengikuti Paris Fashion Week (PFW) 2022.

Di tengah kehebohan boyong artis ke PFW, Nikita bagikan sebuah surat kabar bahwa Gilang dan Shandy masuk dalam incaran Bareskrim (Badan Reserse Kriminal Polri). Lewat bahan itulah, Nikita makin "berapi-api" kuliti keganjalan harta milik mereka.

"Itu total annual cost jenis pesawat jet crazy rich Cessna Citation Latitude, $959,021 usd, kalau dikali kurs 14000 = 13.426.294.000. Berarti per tahun harus ngeluarin uang untuk pesawat segini. Ini belum crosscheck brp hrga belanja" dia dan bisnis dia seperti gedung. Mbl mewah. Jam tangan mewah. Restoran dll," tulis Nikita Mirzani.

Selain Gilang dan Shandy, Nikita sekaligus sentil rekan kerja mereka, Maharani Kemala. Wanita asal Bali itu juga merupakan pendiri skincare bersama Gilang dan Shandy. "Begitu pun dgn partner nya yang memiliki Gedung plus BANK sendiri Di bali. Cluster . Helicopter dll," sambungnya.


Penjelasan yang dibeberkan oleh Nikita kemudian timbulkan pertanyaan baru. Nikita ingin para pengikutnya melek mengenai keganjalan harta yang dimiliki oleh para pengusaha tersebut.

"Tapi punten mau nanya, ada yang bisa lacak berapa total kekayaan dia? Kalau per tahun dia keluarin biaya kurang lebih segini dan ternyata total kekayaannya krg dari segini, ya udah patut diduga. Terjawab sudah kebodongan yang sebenarnya," lanjut Nikita.

Sebelum mengakhiri tanggapannya, Nikita tegaskan dirinya membogkar segala keganjalan ini bukan iri atau sekedar pansos. Sekali lagi ia menjelaskan bahwa segala hal yang janggal di NKRI menurutnya harus diluruskan.

"Netizen jng bilang iri atau ga pansos ga makan. Segala sesuatu yang janggal Di NKRI ini harus segera Di lurus kan. Mau itu kalian suka atau tidak. Yang jelas saya sebagai warga negara Indonesia hanya bertanya kepada bapak2 aparatur negara. Yuk mendingan pada mikir sama2 make sense kan semua ini.?" tegas Nikita.

"Saya ngetik berdasarkan bukti bukan penyebar HOAX. Jadi kedepan nya Kalau kalian Di kasih Rejeki sama ALLAH SWT harus jadi SMART & RICH . Jangan cuma RICH nya aja tapi Ga SMART," pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru