Muliakan Istri, Demian Aditya Bukan Bikin Baper Malah Tuai Sindiran Pedas Singgung Masa Lalu
instagram/_demianaditya_
Selebriti

Demian Aditya tampak begitu mencintai istrinya, Sara Wijayanto. Beberapa video kemesraan keduanya pun viral di media sosial. Terlihat dengan jelas bahwa Demian sangat memuliakan Sarah, namun malah dapat respons tak menyenangkan. Kenapa?

WowKeren - Kehidupan pesulap Demian Aditya tak banyak disorot oleh publik. Pasalnya rumah tangga Demian dan sang istri, Sara Wijayanto sejauh ini terlihat adem ayem sehingga jauh dari gosip miring.

Usut punya usut, usia pernikahan keduanya kini sudah menginjak 7 tahun. Namun sampai saat ini keduanya diketahui belum juga memiliki momongan. Berbagai usaha telah keduanya lakoni tetapi belum berhasil.

Meski begitu, tak mengurangi rasa cinta di antara mereka. Keromantisan tetap terpampang nyata, lebih-lebih Demian yang selalu memuliakan Sara. Hal ini terekam dalam sebuah video kumpulan momen-momen manis mereka.

Bahkan video kala keduanya di atas pelaminan juga kembali beredar. Demian berjanji dirinya bakal menjaga Sara sampi kakek-nenek. Video keromantisan keduanya juga disandingkan. Demian tampak tak pernah membiarkan Sara dalam kesusahan.


Ia dengan sigap menggandeng hingga menggendong Sara jika berada dalam medan yang sulit. Melihat video tersebut netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Sayangnya banyak dari mereka yang justru berikan komentar tak sedap.

Netter bukannya baper malah singgung masa lalu Demian yang sempat diisukan selingkuh dari mantan istrinya, Yulia Rachman. Isu yang beredar kala itu, Demian lebih dulu "main belakang" dengan Sara di belakang Yulia hingga akhirnya cerai.

"Hmmmmmm yang kmren di janjiin gitu juga tetep di tinggal padahal ada anaknya," komen seorang netter. "G mah ga mau suami impian gt,org dlu kan ditinggalin," sahut yang lain. "Kalo ngikutin berita jaman dulu demian-yulia rachman-sara, jauh min dari predikat suami idaman. Yah.. semoga dipernikahan yang sekarang sdh berubah jd lebih baik ya. #menolaklupa," tambah lainnya.

"Mana ada impian wanita yg selingkuh," celetuk netter yang lain lagi. "Impian mimin aja kaleee.. Dulu mantan istrinya diceraiin jg Karna Dia selingkuh, bahkan dulu mantan istri mo bunuh diri sakit hati karna beberapa Kali mergokin Demian sama perempuan lain. Akhirnya cerai dan mantan istri berhijab dn InshaAllah taat istiqomah," imbuh lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait