Pidato Halle Berry di Critics Choice Awards Soal Wanita Sampai Bikin Lady Gaga Menangis Terharu
Instagram/ halleberry
Selebriti

Setelah Halle Berry menerima kehormatan SeeHer Award Sunday di acara Critics Choice Awards 2022, ia segera memulai pidatonya dengan menceritakan filmnya, 'Bruised'.

WowKeren - Aktris Halle Berry turut memberikan pidato di acara penghargaan Critics Choice Awards 2022. Ia menyampaikan pesan motivasi saat menerima SeeHer Award Sunday, menyerukan lebih banyak wanita untuk menceritakan kisah-kisah mereka.

Namun, siapa sangka jika rekan sesama aktris yang mendengarkan pidato itu rupanya turut terbawa suasana. Adalah Lady Gaga, yang terlihat menangis ketika Berry menyampaikan pidatonya.

Setelah Berry menerima kehormatan itu dari aktris "Insecure" Issa Rae, ia segera memulai pidatonya dengan menjelaskan bahwa perannya di Netflix, "Bruised" awalnya tidak ditulis untuk seseorang yang tampak seperti dirinya. Namun, dia akhirnya menyesuaikan peran untuk dirinya sendiri dan mengambil proyek sebagai sutradara.

"(Bercerita) dapat meningkatkan kesadaran dan membantu kita berpikir di luar diri dan keadaan individu kita," kata Berry. "Saya menyadari bahwa kita benar-benar perlu melihat kenyataan meskipun itu pahit sehingga kita dapat berhenti menghakimi dan menuding, namun justru menemukan kasih sayang dan empati untuk orang lain."


Berry telah berkecimpung dalam dunia akting selama 30 tahun. Dulu, ia sempat berpikir bahwa jika dirinya berhasil memerankan peran sebagai orang kulit putih maka itu artinya menang namun sayangnya tak pernah berhasil.

"Karena saya bukan orang kulit putih," kata Berry sambil tertawa. "Jadi, agar peran-peran itu berhasil, mereka harus diubah secara substansial. Itu harus ditulis dengan realitas perjalanan saya, dalam semua keindahannya dan semua rasa sakitnya."

"Jika kita menyangkal kompleksitas kita, maka kita menyangkal kemanusiaan kita. Kita tidak akan selalu cantik, dan kita tidak akan pernah sempurna, tetapi kita akan menjadi apa yang selalu jujur dan benar tidak peduli betapa tidak nyamannya itu bagi Anda," lanjut Berry. "Ini adalah kisah-kisah yang harus kita perjuangkan untuk diceritakan, dan inilah kisah-kisah yang perlu dilihat dunia."

Emosi Gaga selama pidato Berry menjadi momen menyentuh terbarunya di musim penghargaan ini. Bulan lalu, dia menangis saat memeluk aktris legendaris Inggris Helen Mirren pada penghargaan Screen Actors Guild tahunan ke-28.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait