'Business Proposal' Adalah Drama Terbaik Kim Min Kyu?
TV

Peran Kim Min Kyu di drama SBS 'Business Proposal' sukses menarik banyak perhatian. Bahkan ada anggapan yang menyatakan bahwa ini adalah drama terbaiknya.

WowKeren - Seiring dengan kepopuleran drama "Business Proposal", minat pemirsa pada Kim Min Kyu ikut meningkat. Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai Cha Sung Hoon yang merupakan sahabat sekaligus sekretaris Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop).

Kim Min Kyu pertama kali muncul di layar kaca pada tahun 2013 sebagai cameo drama Mnet "Monstar". Dia memulai debut resminya sebagai aktor dengan membintangi drama "Who Are You: School 2015".

Setelah itu, Kim Min Kyu berpartisipasi dalam sejumlah drama hits termasuk "Signal", "Because This Is My First Life", "Queen: Love and War", "Backstreet Rookie" dan masih banyak lagi. Pada tahun 2018, dia dinominasikan untuk kategori Aktor Pendatang Baru Terbaik dalam ajang MBC Drama Awards.

Kim Min Kyu berperan sebagai kapten tim renang di "Who Are You: School 2015". Dia digambarkan sebagai siswa SMA yang nakal namun sporty.

Di drama "Because This Is My First Life", dia berperan sebagai Yeon Bok Nam, seorang pria berjiwa bebas, penuh semangat dan dinamis. Drama ini membuat namanya semakin meroket, dan pemirsa mengenalnya sebagai pria dengan senyum manis.

Kim Min Kyu dipercaya menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya lewat drama "Queen: Love and War". Berbeda dengan aura ceria dan cerah dalam drama sebelumnya, kali ini sang aktor menunjukkan citra kuno yang megah dan bermartabat sebagai kaisar Lee Kyung.


Penampilan Kim Min Kyu di "Backstreet Rookie" juga tak kalah menarik perhatian. Berawal dari cameo, dia secara perlahan menjadi second lead male yang sangat dicintai oleh penonton.

Di "Snowdrop", Kim Min Kyu sukses mengejutkan penonton dengan perubahan penampilannya. Bukan siswa biasa atau pria lembut, dia menjelma sebagai mata-mata Korea Utara yang pemarah bernama Joo Gyeok Chan.

Jika melihat proyek-proyeknya di masa lalu, banyak yang menganggap peran Kim Min Kyu di "Business Proposal" sebagai yang terbaik. Dia menyebabkan demam di jejaring sosial dengan ketampanannya yang luar biasa serta aktingnya yang halus.

\'Business Proposal\' Adalah Drama Terbaik Kim Min Kyu?

Source: SBS

Jika Ahn Hyo Seop di drama ini adalah Bulan yang dingin, Kim Min Kyu dapat diibaratkan sebagai Matahari yang bersinar dengan ciri khasnya, yaitu senyum manis yang elegan dan lembut. Selain itu, dia juga menerima banyak pujian untuk penampilannya yang gagah dan mempesona.

Di episode 4, Kim Min Kyu berkesempatan memamerkan tubuh kencangnya dalam adegan gym. Tubuh kekarnya selama adegan ini sukses membuat penonton bersemangat.

Pada akhirnya, Kim Min Kyu selalu berhasil membuat penonton berdebar karena penampilannya yang menarik. Lebih penting lagi, dia sukses memenangkan hati penonton dari segala usia dengan aktingnya yang beragam, halus dan emosional, yang terlihat semakin berkembang di "Business Proposal".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait