(G)I-DLE Ungkap Kerja Keras untuk Comeback dan Bicara Konsep Album 'I Never Die'
Soompi
Musik

Mengenai comeback pertama grup dalam lebih dari setahun, (G)I-DLE mengatakan bahwa member telah bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi penggemar.

WowKeren - Pada tanggal 14 Maret, (G)I-DLE mengadakan showcase online untuk perilisan full album pertama mereka bertajuk "I NEVER DIE". Mengenai comeback pertama grup dalam lebih dari setahun, leader Soyeon mengatakan bahwa member telah bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi penggemar.

"Karena ini adalah comeback pertama kami setelah istirahat panjang, kami bersiap dengan pola pikir bahwa kami akan debut lagi," ujar Soyeon. "Ini adalah album yang kami buat sambil memikirkan konsep apa yang terbaik ketika kalian melihat bagaimana kami berlima telah matang, jadi tolong fokus pada aspek itu."

Untuk memperkenalkan album mereka “I NEVER DIE”, Soyeon berbagi, “Ini adalah album yang menangkap pikiran dan perasaan kita tentang semua prasangka dunia. Kami ingin menghadapi dunia tanpa mundur dan membuat album yang membuktikan nilai kami."


Single andalan di album“I NEVER DIE” sendiri adalah "TOMBOY" di mana Jeon Soyeon berkomentar, "(Ini adalah) lagu yang menekankan sikap unik dan berani (G)I-DLE terhadap isi hati kita. Melalui liriknya yang blak-blakan dan langsung, ia menangkap pesan 'Aku hanya aku' dan tidak ada standar yang bisa menandingiku."

Kemudian berbicara tentang video musik “TOMBOY”, Miyeon menjelaskan, "Ini bukan cerita khas kalian tentang seorang pemeran utama wanita yang terluka oleh cinta. Aku yakin jika kalian menonton video musiknya sampai akhir, itu akan meninggalkan kesan yang mendalam."

Full album pertama grup ini menampilkan lagu-lagu yang dibuat sendiri oleh Minnie dan Yuqi. "Karena ini adalah album full-length pertama kami, kami menaruh banyak perhatian pada persiapan. Kami berpartisipasi dalam produksi semua lagu jadi tolong dengarkan b-side kami juga," kata Minnie dan Yuqi menambahkan, "Aku pikir itu suatu kehormatan untuk memiliki sebuah lagu (aku buat) di album full-length kami. Aku bekerja keras menulis lagu jadi aku senang bisa memasukkannya ke dalam album lengkap kami dan berbagi dengan Neverland ((G)I-DLE's fan club)."

Di antara b-side mereka adalah “MY BAG” sebuah lagu di mana semua anggota melakukan rap. "Ini adalah lagu pertama di mana semua (G)I-DLE melakukan rap. Aku mencoba nge-rap. (Di masa depan) aku ingin menjadi rapper keren seperti Soyeon unnie," seru Shuhua dan Yuqi membuat semua orang tertawa dengan pujian dirinya saat berbagi, "Karena aku awalnya pandai rap, aku berpikir, 'Aku akhirnya mendapat kesempatan'. Aku melakukannya dengan sangat baik, sampai pada titik di mana aku berpikir bahwa itu mungkin saatnya bagiku untuk beralih posisi (dari vokal ke rap)."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru