(G)I-DLE Pastikan Telah Berikan yang Terbaik untuk Comeback Usai Hengkangnya Soojin
Instagram
Musik

Ini adalah album pertama mereka sejak Soojin pergi dan album penuh pertama mereka yang dirilis sejak debut mereka. Para anggota membutuhkan waktu satu tahun dua bulan untuk mempersiapkannya.

WowKeren - Baru-baru ini (G)I-DLE melakukan comeback dengan album barunya bertajuk "I Never Die". (G)I-DLE mengadakan showcase media online pada 14 Maret kemarin dan menjadi album dengan arti khusus untuk (G)I-DLE. Ini adalah album pertama mereka sejak Soojin pergi dan album penuh pertama mereka yang dirilis sejak debut mereka. Para anggota membutuhkan waktu satu tahun dua bulan untuk mempersiapkannya.

Mereka juga menunjukkan tarian titik mereka dimana para anggota menggunakan tangan mereka untuk menunjukkan gerakan yang ringan dan energik, hanya melipat jari tengah dan jari manis dan menggoyangnya. Mereka mengakhiri demonstrasi dengan pose Popeye. Para anggota juga berusaha keras untuk album tersebut. Pertama, Soyeon berpartisipasi dalam produksi album seperti biasa.


Selain itu, penggemar mendapatkan kesempatan untuk melihat kemampuan produksi Minnie dan Yuqi kali ini. Minnie dan Yuqi berpartisipasi dalam produksi karena ini adalah album full-length pertama mereka. "Aku selalu berusaha yang terbaik dalam menulis lagu. Aku senang bisa memainkannya untuk Neverland ((G)I-DLE fandom)," ujarnya.

Terakhir para anggota membagikan pesan kepada penggemar mereka. Minnie berkomentar, "Karena ini adalah album full-length pertama (G)I-DLE, kami bekerja keras dan memberikan banyak perhatian pada persiapan kami. Aku harap kalian mendengarkan setiap lagu.” dan Miyeon melanjutkan, “Karena kami telah istirahat selama setahun, kami juga bersiap dengan hati yang gembira dan gembira. aku harap banyak orang yang telah menunggu kami menikmatinya."

Soyeon berbagi, “Karena kami memiliki jeda selama setahun, kami ingin membuat album yang lebih keren dan lebih detail. Aku harap ini adalah album yang mengisi jeda itu dan aku harap para penggemar menikmatinya." dan Yuqi berkomentar, "Kami mempersiapkan diri dengan rajin selama hiatus kami. Kami akan menjadi (G)I-DLE keren yang selalu bekerja keras dan tidak pernah melupakan akar kami.” terakhir Shuhua menambahkan, “Anggota kami semua telah bekerja sangat keras. Kami akan menunjukkan kepada Anda banyak pertunjukan yang menyenangkan."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru