Will Smith Buka Suara Soal Isu Saling Selingkuh Dengan Jada Pinkett Smith
Instagram/willsmith
Selebriti

Will Smith bicara soal isu perselingkuhan yang terjadi dalam pernikahannya dengan sang istri, Jada Pinkett Smith. Yang mana, keduanya diisukan sama-sama pernah berselingkuh.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Will Smith dan Jada Pinkett Smith belum lama ini kembali menyita perhatian publik. Hal itu lantaran Will buka suara soal isu yang mengatakan ia dan Jada sama-sama berselingkuh dengan orang lain.

Pasalnya, pasangan ini dikenal memiliki tipe pernikahan yang terbuka. Yang mana, keduanya membebaskan masing-masing pasangan untuk hidup sesuai kehendaknya sendiri dan menggunakan pernikahan sebagai status saja.

Itu mengapa, pernikahan Will dan Jada disebut sudah tak ada lagi cinta kecuali untuk anak-anak mereka. Alhasil, beredar gosip bahwa keduanya sebenarnya memiliki pasangan masing-masing yang tak terekspos media.

Baru-baru ini, Will pun buka suara terkait tudingan tersebut. Will mengonfirmasi bahwa tak pernah ada perselingkuhan di antara pernikahan mereka. Ia seolah ingin menjelaskan jika pernikahannya tak seperti yang diberitakan selama ini.


"Tidak pernah ada perselingkuhan dalam pernikahan kami," kata Will dalam sebuah wawancara bersama CBS, Minggu (13/3).

Will mengatakan ia dan Jada saling terbuka tentang semua hal. Keduanya tak pernah menyembunyikan rahasia satu sama lain. "Jada dan saya berbicara tentang segalanya, dan kami tidak pernah mengejutkan satu sama lain dengan apa pun. Tidak pernah," tegas Will.

Will kemudian mengungkap alasannya dan Jada memilih untuk membuat pernikahan mereka terbuka. Will ingin pengalaman pernikahan dan obrolannya bersama sang istri dapat bermanfaat untuk orang lain. Sementara, ia menyebut pernikahannya dengan Jada masih penuh dengan kepercayaan dan komitmen satu sama lain.

"Saya telah memutuskan bahwa obrolan tentang hidup saya dapat bermanfaat bagi orang-orang," ujar Will. "Obrolan adalah tahap pertama untuk melakukan percakapan nyata dan untuk dapat benar-benar mengeksplorasi apakah beberapa hal di hati Anda penuh kasih atau beracun."

Di sisi lain, Jada diketahui pernah dirumorkan selingkuh dengan seorang penyanyi bernama August Alsina. Perselingkuhan August dan Jada mencuat pada tahun 2020 lalu. Bahkan August mengaku sudah cukup lama menjalin hubungan spesial dengan Jada.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait