Seol In Ah Bikin Caption Baper di Post IG Bareng Kim Min Kyu di BTS 'Business Proposal'
SBS
TV

Seol In Ah sukses mengejutkan karena tidak ragu membagikan momen bersama dengan lawan mainnya, Kim Min Kyu yang diambil di lokasi syuting drama SBS 'Business Proposal'.

WowKeren - Drama SBS "Business Proposal" saat ini memang sukses menjadi salah satu yang ramai dibicarakan. Drama romantis komedi ini dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, Kim Min Kyu, dan Seol In Ah.

"Business Proposal" diadaptasi dari webtoon populer karya Hae Hwa yang berjudul sama yang dirilis pada 2017 hingga 2018. "Business Proposal" menceritakan mengenai tentang seorang karyawan kantor yang pergi kencan buta dengan CEO perusahaannya menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya. Ahn Hyo Seop berperan sebagai pewaris chaebol Kang Tae Mu, yang memiliki segalanya mulai dari penampilan dan otak hingga kekayaan dan kecerdasan bisnis. Kim Sejeong berperan sebagai peneliti makanan Shin Ha Ri, yang menggantikan sahabatnya dan pewaris chaebol Jin Young Seo (Seol In Ah) pada kencan buta dengan Kang Tae Mu.

Hari ini, Selasa (15/3) Seol In Ah tampak tak ragu membagikan momen manis bersama dengan Kim Min Kyu melalui akun Instagram pribadinya. Seol In Ah pun tampak menuliskan caption manis untuk potretnya bersama dengan Kim Min Kyu tersebut.


"Cha Seong Hoon, dang-dang yang tinggal di sebelah, dan swafoto peringatan satu tetangga di garis yang tidak melewati garis. Pria ini akan segera menjadi milikku," ungkap Seol In Ah pada potret yang ia bagikan tersebut. Aktris cantik kelahiran tahun 1996 itu pun tidak lupa menginformasikan jam penayangan "Business Proposal".

Akun Instagram resmi SBS Drama pun terlihat ikut memberikan komentar pada potret Seol In Ah dan Kim Min Kyu yang diambil di lokasi syuting "Business Proposal". "Orang-orang yang ingin melewati batas, berkumpul di sini," ucap SBS kocak.

Sementara itu, "Business Proposal" sendiri ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa di SBS serta secara global melalui Netflix. Drama ini telah menayangkan 5 episode dari total 16.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait