Rowoon SF9 Ketakutan Saat Temui Sosok Ini, Tim Produksi 'Tomorrow' Janjikan Tawa
Instagram/mbcdrama_now
TV

Dalam cuplikan adegan 'Tomorrow' terbaru, Rowoon SF9 terlihat ketakutan saat pertama kali bertemu dengan sosok ini di akhirat. Tim produksi membocorkan akan ada perubahan besar.

WowKeren - Menjelang tayang perdana, "Tomorrow" membagikan foto cuplikan adegan Rowoon SF9 yang menggugah rasa penasaran. Bukan dengan Kim Hee Sun maupun Yoon Ji On atau Lee Soo Hyuk, kali ini Rowoon diperlihatkan bertemu dengan penguasa monopoli kehidupan akhirat.

Mengadaptasi webtoon berjudul sama, "Tomorrow" mengisahkan kehidupan Choi Joon Woong (Rowoon) yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan. Setelah tidak sengaja bertemu malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On), Choi Joon Woong bergabung dengan mereka untuk mencegah bunuh diri.

Pada Selasa (15/3), MBC mengunggah cuplikan adegan terbaru yang menunjukkan pertemuan Choi Joon Woong dan Kaisar Langit (Kim Hae Sook). Chemistry mereka tergolong unik karena Choi Joon Woong adalah manusia biasa yang akhirnya berurusan dengan malaikat maut dan Kaisar Langit sendiri punya kedudukan tinggi di akhirat.

Dalam satu foto, Choi Joon Woong menginjakkan kaki pertama kali di Joomadeung yang merupakan badan monopoli akhirat. Sambil melihat sekeliling dengan tatapan bingung sekaligus waspada, Choi Joon Woong tampak memainkan ujung lengan bajunya dengan gugup.


Begitu Choi Joon Woong menghadap Kaisar Langit pertama kalinya, ia menjadi kaku. Ketakutan yang dirasakan terlihat jelas dari gesturnya menyatukan tangan di depan badan dan menjaga sikap sopan. Di sisi lain, Kaisar Langit memancarkan aura agung ketika duduk tenang di belakang meja kerjanya.

Potret yang lain memperlihatkan raut wajah Choi Joon Woong yang kebingungan daripada takut. Perubahan ekspresi ini membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa tentang apa yang mereka bicarakan. Apa yang akan dihadapi Choi Joon Woong ketika berada di akhirat untuk pertama kalinya?

Menjanjikan kisah yang menarik, tim produksi berkata, "Pertemuan antara Choi Joon Woong dan Kaisar Langit menjadi titik perubahan besar dalam hidupnya. Choi Joon Woong, seorang pendatang baru bersemangt di masyarakat akan mengalami masa adaptasi penuh kesalahan yang akan membangkitkan tawa dan empati. Silakan menantikannya."

Sementara itu, episode perdana "Tomorrow" dapat disaksikan pada 1 April mendatang. Drama ini nantinya akan menempati slot tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21:50 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru