Selain Lee Min Ho, Penampilan Kelas Dunia Sosok Ini Bikin 'Pachinko' Patut Diantisipasi
TV

'Pachinko' bukan hanya menjanjikan kisah epik diangkat dari novel terkenal, melainkan juga akting kelas dunia yang patut diantisipasi. Drama ini tayan 25 Maret mendatang.

WowKeren - Selain Lee Min Ho, Youn Yuh Jung akan kembali menyapa pemirsa internasional lewat "Pachinko". Penampilan sang penerima penghargaan Oscar tersebut tentunya meningkatkan ekspektasi pemirsa mengenai karya ini.

Berdasarkan karya sastra terkenal, "Pachinko" bercerita tentang kehidupan Kim Sun Ja yang semasa muda diperankan Kim Min Ha dan Youn Yuh Jung saat sudah tua. Kim Sun Ja adalah wanita Korea yang pindah ke Jepang setelah mengalami pahitnya cinta terlarang. Di Jepang, ia masih harus merasakan diskriminasi dan kesulitan bertahan hidup.

"Pachinko" akan menyuguhkan narasi hangat berskala besar. Karya ini mengangkat kisah cinta, perang, dan perdamaian saling berkelidan di antara Korea, Jepang dan Amerika Serikat.

Nantinya, alur cerita "Pachinko" ditampilkan melalui sudut pandang Kim Sun Ja di usia tua. Untuk itu, tim produksi tidak bisa menyembunyikan semangat mereka ketika bekerja sama dengan Youn Yuh Jung. Bahkan sutradara memberikan pujian selangit kepada sang aktris senior.


"Menjadi bagian dari aktingnya adalah pengalaman yang sangat istimewa," kata Kogonada, sutradara drama ini. "Aku mengagumi penampilan Youn Yuh Jung setiap saat dan sangat menakjubkan melihatnya hidup sebagai karakter dengan irama dan kedalaman tertentu."

Bukan hanya sutradara, pemimpin produksi juga merasa terhormat karena bekerja sama dengan Youn Yuh Jung. "Youn Yuh Jung seperti berkat bagi kami. Dia adalah legenda, aktor hebat dan pendukung 'Pachinko,'" bebernya.

Kolaborasi antara kisah dari karya sastra Lee Min Jin yang mendunia dan pengalaman akting Youn Yuh Jung bak jaminan "Pachinko" menjadi layak untuk dinantikan. Dirilis di Apple TV+. rama ini akan menampilkan kisah harapan dan impian keluarga imigran Korea.

Sementara, "Pachinko" akan dirangkum dalam delapan episode. Dirilis setiap hari Jumat, drama ini mulai bisa disaksikan pada 25 Maret sampai dengan 29 April mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait