Begini Reaksi Malu-malu Junho 2PM Usai Dipuji Staf Saat Syuting Iklan Kosmetik
Selebriti

Lee Junho menatap kamera dan memberikan pandangan yang dalam, memamerkan rahangnya yang tajam. Telinga pelantun 'My House' tersebut memerah dan ia tampak tersipu malu saat dipuji oleh staf.

WowKeren - Bertahun-tahun aktif di dunia musik dan akting rupanya tak membuat Lee Junho 2PM kebal dari pujian. Bintang drama "The Red Sleeve" itu masih tersipu malu saat seorang staf wanita memberinya pujian.

Pada 14 Maret, Lee Junho memposting video di balik layar dari syuting iklan prosuk kosmetik di channel YouTube-nya. Dalam video tersebut, idol generasi ke-2 itu sedang menjelani pemotretan untuk produk yang diiklankannya.

Lee Junho menatap kamera dan memberikan pandangan yang dalam, memamerkan rahangnya yang tajam. Telinga pelantun "My House" tersebut memerah dan ia tampak tersipu malu saat dipuji oleh staf wanita yang melihat pose gantengnya.

Begini Reaksi Malu-malu Junho 2PM Usai Dipuji Staf Saat Syuting Iklan Kosmetik

Foto: YouTube/LEE JUNHO


Dalam video, terdengar suara beberapa staf wanita bersorak dan berteriak, "Wow, bagus sekali. Aku menyukainya." Lee Junho menutupi wajahnya dengan tangannya karena malu dan tampak menyembunyikan senyum di balik tangannya.

Setelah itu, direktur periklanan dan staf lainnya memuji Lee Junho selama proses syuting. "Itu bagus." Pada akhirnya, penyanyi sekaligus aktor itu meninggalkan layar, berkata, "Aku tidak tahu bagaimana mengatakannya."

Sementara itu, Lee Junho memenangkan penghargaan "Top Excellence Award, Actor in a Miniseries" di "2021 MBC Drama Awards" karena memainkan peran Jeongjo Lee San dalam drama Jumat-Sabtu MBC "The Red Sleeve".

Dalam berita lainnya, Lee Junho sempat memuncaki daftar brand reputasi individual boy grup untuk bulan Januari dan mengalahkan BTS (Bangtan Boys). Pesonanya sukses membuat banyak orang terpukau dan dirinya pun menjadi topik pembicaraan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait