Suka Hal Nyeleneh Ini, Chenle Syok Mendadak Ditatap Kompak NCT Dream
SM Entertainment
Selebriti

Chenle membuat para anggota NCT Dream tidak percaya karena menyukai hal yang sangat berbeda dari kebanyakan orang sampai kompak memperhatikannya di salah satu momen liburan bersama.

WowKeren - Salah satu sub unit NCT, yakni NCT Dream saat ini tengah disibukkan dengan persiapan comeback yang akan segera tiba. Meski begitu, NCT Dream pun membuat para penggemar bahagia dengan konten liburan musim dingin mereka yang ditayangkan di YouTube.

Kanal YouTube NCT Dream saat ini tengah menayangkan "7llin' in our Youth" yang merupakan konten liburan Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung pergi ke vila bersama-sama, Ketujuh anggota NCT Dream asyik bermain hingga memasak sendiri pada liburan di tengah persiapan comeback tersebut.

Pada episode baru "7llin' in our Youth" terdapat momen NCT Dream tengah menikmati roti ikan yang dibuat oleh Jaemin dan Jeno. Kala membuat roti ikan ini sempat muncul "tragedi" Jaemin membuat hidung Jeno mimisan.

Lalu juga muncul momen NCT Dream syok dengan selera aneh Chenle. Idol tampan kelahiran tahun 2001 itu meminta dibuatkan roti ikan tanpa isian apa pun seperti anggota lainnya.


"Jangan isi dengan kacang merah, aku suka tanpa isian. Aku sangat menyukainya, aku suka yang seperti itu (tanpa isian). Itu sangat sempurna. Aku tidak membutuhkan kacang merah," kata Chenle. "Aku ingin kacang merah," pinta Haechan. "Kalau gitu, dua dengan kacang merah, dua tanpa apa-apa," kata Jaemin lalu membuat adonan.

Usai roti ikan matang, Chenle terlihat sangat tidak sabar untuk menikmatinya. Menariknya, kala Chenle makan para anggota NCT Dream terlihat langsung sibuk memperhatikannya seraya tersenyum.

"Berikan padaku," pinta Chenle lalu mulai menikmati roti ikan miliknya. Anggota NCT Dream terlihat langsung memperhatikan Chenle yang asyik makan seraya tersenyum. "Dia sangat imut," puji Jaemin.

"Tapi bagaimana dia suka yang tanpa kacang merah?" tanya Jisung heran. "Aku sangat suka yang seperti ini," aku Chenle. "Benarkah?" sahut Jisung.

"Kenapa kalian semua melihatku?" seru Chenle kemudian yang membuat NCT Dream tertawa. "Aku mendengarkan ASMR-mu," balas Jisung kocak. "Kamu terlihat sangat menikmatinya," lanjut Jisung dan Jaemin berbarengan.

Momen Chenle makan dan diperhatian 6 anggota NCT Dream lainnya ini pun sampai dijadikan cover untuk episode kedua "7llin' in our Youth". Apa kamu juga gemas dengan Chenle?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait