Ini 3 Alasan Peran Song Kang di 'Forecasting Love And Weather' Bikin Jatuh Cinta
Instagram/jtbcdrama
TV

Song Kang memamerkan pesona barunya di 'Forecasting Love and Weather' sebagai pengawai layanan perkiraan cuaca. Berikut ini 3 alasan karakternya mendapat banyak cinta.

WowKeren - Jauh dari imej bad boy, Song Kang sukses merebut hati pemirsa lewat perannya di "Forecasting Love and Weather". Dalam dramanya kali ini, aktor kelahiran 1994 itu menampilkan sisi berbeda daripada karakternya di "Nevertheless" yang playboy.

"Forecasting Love and Weather" menceritakan tentang kehidupan dan cinta para pekerja kantoran di Badan Administrasi Meteorologi (BMKG) Korea. Song Kang memerankan Lee Si Woo, peramal cuaca berjiwa bebas dengan IQ luar biasa dan pemikiran yang out of the box. Selama di kantor, Lee Si Woo berkencan diam-diam dengan kepala tim 2 divisi umum Jin Ha Kyung (Park Min Young).

Menurut ulasan media setempat, Song Kang berhasil meleburkan diri sebagai Lee Si Woo dan tenggelam dalam karakternya. Selain itu, ia telah melepaskan imej dari proyek-proyek terdahulunya melalui drama ini. Sehingga sulit bagi pemirsa untuk tidak dibuat klepek-klepek karenanya.

Adapun alasan pemirsa jatuh hati pada Song Kang, yang pertama adalah interpretasinya terhadap karakter Lee Si Woo. Untuk menunjang karakternya, Song Kang harus memangkas rambutnya menjadi yang terpendek setelah debut. Agar Lee Si Woo dapat hidup dengan sempurna, Song Kang terciduk berulang kali mempelajari istilah cuaca yang sulit dan berusaha memahaminya.


Ini 3 Alasan Peran Song Kang di \'Forecasting Love And Weather\' Bikin Jatuh Cinta

Source: Naver

Masih dalam pendalaman karakter, Song Kang juga berusaha mengatur cara bicaranya. Beberapa kali ia mengubah kalimat yang terlalu formal menjadi lebih santai seperti karakter Lee Si Woo. Song Kang dipuji karena kemampuannya menerjemahkan makna naskah dan menghidupkannya lagi dengan caranya sendiri.

Kedua, chemistry Song Kang dengan para aktor lain juga menjadi poin plus. Selain chemistry manis dengan Park Min Young yang punya garis cinta dengannya di dalam drama, interaksinya dengan para aktor lain juga patut diacungi jempol. Bahkan chemistry dengan mantan kekasih beserta suami yang diperankan Yura Girl's Day dan Yoon Park juga dinilai sempurna.

Ketiga, semangat dan aura cerah Song Kang juga membuat Lee Si Woo semakin dicintai pemirsa. Hanya dengan melihat wajahnya yang bening ekspresi cerah, pemirsa bisa ikut tersenyum. Gayanya sebagai "puppy boyfriend" Jin Ha Kyung yang gemas sekaligus seksi telah mengguncang hati pemirsa.

Sebagai aktor, Song Kang memperlihatkan spektrum akting baru di setiap proyek dramanya. Sementara itu, aktingnya di "Forecasting Love and Weather" dapat disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait