Kim Young Dae Bongkar Perjuangannya Jadi Bintang Top di 'Shooting Star'
tvN
TV

'Shooting Star' menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar di industri hiburan untuk membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang.

WowKeren - "Shooting Star" akan mulai disiarkan pada 22 April mendatang. Jelang tayang, tim produksi drama tvN itu menghadirkan foto adegan terbaru dari aktor utama Kim Young Dae yang pastinya akan sayang jika dilewatkan.

"Shooting Star" menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar di industri hiburan untuk membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang. Drama ini menggambarkan kisah realistis orang-orang yang berdiri di belakang para selebriti dan menumpahkan darah, keringat serta air mata untuk membuat mereka bersinar seperti bintang di langit.

Kim Young Dae berperan sebagai bintang top sempurna Gong Tae Sung. Ia adalah aktor populer dan kontribusi nomor 1 untuk keuntungan di Star Force Entertainment.

Gong Tae Sung juga telah menjadi bintang top selama lebih dari sepuluh tahun sejak debutnya dengan reputasi positif sebagai seorang pemuda dengan kehidupan yang lurus dan sempit. Namun hanya kenalan terdekatnya yang tahu kebenarannya.


Gong Tae Sung sering menempatkan anggota staf agensinya dalam keadaan darurat dengan tindakannya yang tidak terduga. Ia suka bertengkar dengan Oh Han Byul (Lee Sung Kyung), yang bertanggung jawab atas citra publiknya.

Foto-foto terbaru "Shooting Star" menggambarkan dia bolak-balik dari "selebriti Gong Tae Sung" yang membuat hati penggemar berdebar, hingga "Gong Tae Sung alami" yang membuat agensinya gila.

Pertama Gong Tae Sung menarik perhatian dengan karismanya yang mematikan dan memancarkan aura selebriti yang dicintai. Selain itu, ia memiliki sikap percaya diri yang membuatnya tampak lebih tidak bisa didekati.

Namun foto terakhir memperlihatkan sekilas Gong Tae Sung berkeliaran di sekitar Star Force Entertainment dengan pakaian kasual. Kali ini, dia lebih terlihat seperti pria normal daripada seorang bintang.

Matanya berkilat nakal, seolah-olah dia akan menimbulkan masalah sebentar lagi. Fans menantikan penampilan Kim Young Dae saat ia menunjukkan perbedaan yang jelas antara aktor Gong Tae Sung dan Gong Tae Sung yang asli.

Kim Young Dae berbicara tentang perjuangannya menjadi bintang top di "Shooting Star". "Aku berusaha untuk menunjukkan bintang top dengan sisi tak terduga dari orang biasa. Aku melakukan yang terbaik untuk menjadikannya proyek yang hebat, jadi aku akan sangat menghargai jika kalian menikmatinya. Ini akan menjadi drama yang menyenangkan. Kuharap aku dapat menyajikan banyak momen bahagia kepada pemirsa," pungkas Kim Young Dae.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait