Han So Hee Ungkap Adegan Paling Tak Terlupakan Bareng Hyungsik di 'Soundtrack #1'
Disney+
TV

Han So Hee awalnya memperkenalkan 'Soundtrack #1' sebagai 'proyek yang mengingatkanku pada perasaan naksir seorang gadis'. Drama ini tayang 23 Maret mendatang.

WowKeren - Han So Hee belum lama ini menjalani sesi wawancara menjelang penayangan perdana "Soundtrack #1". Aktris kelahiran tahun 1994 itu memerankan karakter Lee Eun Soo, seorang penulis lirik yang ceria dan cantik.

Han So Hee awalnya memperkenalkan "Soundtrack #1" sebagai "proyek yang mengingatkanku pada perasaan naksir seorang gadis." Sang aktris lantas menjelaskan alasannya setuju membintangi drama tersebut.

"Ada banyak alasan, tetapi alasan terbesar adalah sutradara Kim Hee Won. Sebelum syuting dimulai, aku banyak berbicara dengannya dan semakin yakin bahwa aku akan bersenang-senang saat syuting. Dia sangat keren dan lucu, jadi aku tahu bisa bersenang-senang dan membuat kenangan indah," ujar Han So Hee.

Han So Hee kemudian berbicara tentang karakternya. "Dia mungkin tampak sederhana, tapi dia jujur tentang perasaannya. Itu adalah hal yang paling menarik tentang dia. Eun Soo dan aku memiliki banyak kesamaan. Aku mencoba untuk mengontrol tempo sehingga karakteristiknya yang jujur dan berani tidak akan merusak aliran emosional Sun Woo (Hyungsik)," imbuh Han So Hee.


Han So Hee selanjutnya berbagi adegan tak terlupakan yang ia alami bersama Hyungsik. "Kami pernah berbicara tentang keinginan untuk melihat salju pertama saat syuting. Lalu suatu hari, kami syuting di rumah Eun Soo dan salju turun banyak. Aku ingat melihatnya sebentar," curhat Han So Hee.

Terakhir Han So Hee berkata, "Aku gugup dan senang menyapa pemirsa dengan karakter yang sangat berbeda. Ini adalah karakter yang paling mirip dengan orang dikenali fansku sebagai diriku. Jadi aku penasaran bagaimana reaksi mereka. Aku akan menantikan hari ketika bertemu kalian lewat 'Soundtrack #1'."

"Soundtrack #1" merupakan drama roman musik tentang seorang pria dan wanita yang telah berteman selama 20 tahun dan akhirnya hidup bersama selama dua minggu. Lee Eun Soo dan Han Sun Woo adalah dua sahabat yang menyembunyikan perasaan sebenarnya.

Sementara itu, "Soundtrack #1" dijadwalkan tayang pada 23 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait