Wonho Blak-blakan Bongkar Porsi Makan 'Segunung' Tanpa Jaim
Instagram/iwonhoyou
Selebriti

Wonho yang merupakan seorang artis sekaligus dikenal sebagai solois dengan tubuh yang atletis dan rajin berolahraga tampak jujur mengatakan berapa banyak makanan yang dikonsumsinya dalam sekali makan.

WowKeren - Menyantap makanan sehat bagi seseorang merupakan kebutuhan utama agar menjaga kesehatan. Namun, tidak disangka jika menu makanan yang disantap oleh Wonho terbilang banyak.

Baru-baru ini pada Selasa (15/3), Wonho muncul di sebuah channel YouTube 82 di mana dirinya menerima beberapa tantangan, termasuk menunjukkan foto-foto terakhir yang ia ambil dalam waktu dekat. Tidak hanya itu, ia juga membahas tentang menu makanan apa saja yang ia konsumsi dalam setiap kali makan.

Wonho mengungkapkan foto dirinya yang paling menggambarkan kesukaannya. Dengan cepat, Wonho menunjukkan bahwa foto tersebut diambil saat ia bepergian ke Pulau Jeju. "Foto ini waktu aku ke Jeju. Aku suka pakai baju nyaman seperti ini karena aku sering berolahraga," jelasnya.

Lalu, Wonho menunjukkan makanan favoritnya yang baru-baru ini ia ambil foto. "Aku sedang syuting bersama seorang teman dan ini yang mereka berikan di set. Aku memotretnya, tetapi aku tidak bisa memakannya. Aku lagi di tengah promosi, makanya aku tidak bisa mencobanya. Aku mengirimkan foto ini karena aku sangat ingin mencobanya," tutur Wonho kemudian.

Saat Wonho membahas tentang memakan ramyeon, ia dengan cepat mengakui bahwa makanan favoritnya memang itu. "Aku selalu ingin makan ramyeon yang banyak dan kalori merek ini sedikit. Jadi kalau makan ini 3 bungkus, sama seperti makan 2 bungkus merek lain. Aku suka soalnya aku bisa makan 3 bungkus, sementara merek lain hanya 2 bungkus," ungkapnya.


Namun, di balik itu Wonho membuat pengakuan yang sangat jujur tentang berapa bungkus biasanya ia makan. "Aku tidak makan tiga bungkus. Aku makan 5 bungkus sekaligus. Aku bikin 5 bungkus dan 6 atau 7 telur dan terakhir ditambah dengan nasi," aku Wonho.

Wonho juga memberikan rekomendasi kepada penggemar internasional makanan apa yang bisa dicoba. "Rekomendasi lauk, ya? Batang ubi? Apa rumput laut, ya? Oh, batang rumput laut. Aku sangat suka itu," jelasnya.

Wonho juga mengungkapkan bahwa ia sangat ingin ke negara Norwegia. Ia secara terbuka ingin melihat aurora secara langsung. "Norwegia. Aku mau ke sana dan melihat aurora dengan mataku sendiri. Rasanya pasti seperti mimpi," katanya.

Sementara itu, Wonho yang baru saja merilis single "Obsession" mengungkapkan apa yang menjadi obsesinya saat ini. "Aku mengunjungi kafe ulang tahun yang dibuat oleh fansku, itu sangat menggemaskan. Jadi bisa kubilang, fansku adalah obsesiku," komentarnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait