Isyaratkan Hubungan Makin Serius, Pete Davidson Buat Tato Spesial Untuk Kim Kardashian?
Selebriti

Pete Davidson kabarnya menambahkan tato baru di salah satu bagian tubuhnya. Menariknya, tato milik Pete itu disebut mirip dengan wajah Kim Kardashian sang kekasih.

WowKeren - Asmara dua sejoli Kim Kardashian dan Pete Davidson memang menarik untuk dikulik. Hubungan keduanya semakin romantis dan harmonis meski Kanye West terus menerus menimbulkan kontroversi.

Bahkan Pete belum lama ini berani terang-terangan mengkritik sikap Kanye West melalui chat secara langsung. Pete meminta agar Kanye berhenti menghina Kim Kardashian.

Pete memuji Kim sebagai sosok wanita dan ibu yang baik. Ia mengatakan bahwa Kanye beruntung pernah memiliki partner hidup seperti Kim Kardashian.

Menariknya, Pete disebut memiliki tato baru di bagian tubuhnya. Tato baru Pete itu kemudian dianggap spesial dibuat untuk Kim Kardashian.

Hal itu diketahui dari foto selfie Pete yang sempat dikirimkannya kepada Kanye West. Fans kemudian menyadari jika bagian kanan dada Pete terdapat tato yang dianggap mirip wajah Kim Kardashian.


Sayang, Pete belum buka suara terkait kabar tato mirip Kim Kardashian tersebut. Meski begitu, fans kuat menduga jika tato tersebut memang benar wajah Kim Kardashian.

Tato baru Pete itu terekspos tak lama setelah Kim Kardashian perdana memposting foto keduanya di Instagram. Yang artinya, Kim secara resmi memperkenalkan Pete kepada publik sebagai pasangannya yang baru.

Di sisi lain, Kim sempat mengungkap kekesalannya lantaran Kanye terus menerus menyeret nama Pete dalam perseteruan pernikahan keduanya. Padahal, Kim menilai Pete sebagai pria yang baik. Itu mengapa, Kim menyebut sang kekasih tak pantas mendapat perlakuan buruk dari Kanye West.

Kim sendiri dikabarkan begitu bahagia dengan hubungannya bersama Pete. Kerabat juga berharap Kanye segera sadar bahwa Kim telah bahagia bersama Pete Davidson.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru