Kim Sejeong dan Seol In Ah Rayakan Rating 'Business Proposal' Capai Angka Dua Digit
Instagram/sbsdrama.official
TV

Penayangan drama SBS yang berlangsung sejak akhir bulan Februari ini nyatanya mendapat tanggapan positif dari pemirsa. Hal ini dibuktikan dengan pencapaian rating yang mereka peroleh.

WowKeren - Pencapaian serta kesuksesan patut untuk dirayakan. Seperti halnya dengan pencapaian para pemeran drama "Business Proposal" yang kini menjadi tayangan mencetak rating tinggi.

Setelah penayangan drama "Business Proposal" berlangsung, Kim Sejeong yang menjadi pemeran utama drama ini membagikan artikel tentang peringkat melalui Instagram story-nya. Sang aktris secara terbuka mengekspresikan emosinya karena perolehan rating yang mencapai peringkat dua digit.

"Sebenarnya, aku tidak bisa tidur pada hari Senin, Selasa, dan Rabu. Menonton penayangan drama itu, aku gugup tentang Samantha jadi aku menontonnya lagi dan melihat tanggapan Rachel. Apakah hari itu akan datang?" tulisnya kemudian menarik perhatian.

Seol In Ah yang turut membintangi drama tersebut sebagai Jin Young Seo ikut mengunggah rasa bangganya akan minat pemirsa terhadap drama tersebut di Instagram. Lewat unggahannya, Seol In Ah juga mencatat rating pemirsa yang tercatat memiliki angka 10,1% di Instagram story-nya.

Photo-INFO

Sumber: Instagram


"Ini konyol, ini adalah cinta pemirsa," tulis Seol In Ah merayakan kegembiraannya akan drama SBS tersebut. Tidak hanya drama ini menuai banyak cinta dari pemirsanya, bahkan untuk serial asli webtoon-nya juga turut mengalami peningkatan pembacanya.

Perlu diketahui bahwa episode yang ditayangkan pada tanggal 15 Maret tersebut mencatat rating pemirsa dalam kategori rumah tangga nasional sebesar 10,1% berdasarkan Nielsen Korea. Hal ini menjadi pencapaian besar dan memecahkan peringkat tertinggi untuk setiap episode.

Di sisi lain, drama yang dibintangi oleh Kim Sejeong, Ahn Hyo Seop, Seol In Ah dan Kim Min Kyu mengikuti kisah sebuah drama roman kantor yang penuh dengan sensasi kocak. Tampaknya, dengan kesuksesan "Business Proposal" yang baru menayangkan beberapa episodenya berpotensi akan menambah jumlah episode.

Sebelumnya drama ini direncanakan memiliki jumlah episode sebanyak 12. Padahal, pemirsa tidak kaget lagi jika drama dengan 16 episode akan menjadi tayangan yang menarik.

Sementara itu, dengan unggahan kedua aktris tersebut menunjukkan bahwa mereka tidak hanya kompak di tayangan drama melainkan juga di kehidupan nyata. Baik Kim Sejeong dan Seol In Ah memiliki chemistry kuat yang terus menyita perhatian.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru