Chris Pine Sebut 'Dungeons & Dragons' Perpaduan 'Game of Thrones' dan 'The Princess Bride, Kok Bisa?
Film

Salah satu pemeran dalam adaptasi itu, Chris Pine, memastikan bahwa adaptasi film Paramount mendatang dari franchise RPG itu akan mampu menghadirkan yang diinginkan penggemar.

WowKeren - Penggemar permainan "Dungeons & Dragons" tentu sudah tak sabar menantikan adaptasi layar lebar yang akan datang. Bagi penggemar, sudah pasti akrab dengan petualangan yang penuh sensasi, kejutan, dan tawa.

Salah satu pemeran dalam adaptasi itu, Chris Pine, memastikan bahwa adaptasi film Paramount mendatang dari franchise RPG itu akan mampu menghadirkan semua itu. Selama wawancara eksklusif untuk "All the Old Knives" dengan Collider, Pine berbicara tentang apa yang dapat diharapkan penggemar dari film yang sangat dinanti-nantikan itu.

Ia mengungkapkan akan ada pengaruh tak terduga yang digunakan sutradara John Francis Daley dan Jonathan Goldstein dalam mengerjakan waralaba itu. Dibintangi oleh para petualang Hollywood kelas atas seperti Pine, Michelle Rodriguez, Justice Smith, Sophia Lillis, dan Rege-Jean Page, film "Dungeons & Dragons" siap membawa franchise RPG tercinta penggemar kembali ke layar lebar.

Sebelumnya, adaptasi serupa telah dikerjakan dengan Jeremy Irons, Marlon Wayans, dan Thora Birch namun gagal total. Film itu mendapat respons negatif dari kritikus, penonton, dan para gamer. Ketika ditanya apakah dia bisa memberikan lebih banyak detail tentang adaptasi baru, Pine tetap tutup mulut mengenai jalan ceritanya.


Namun, ia membagikan beberapa hal menarik dari film itu. Terutama saat proses pembuatannya, ia mengaku sangat menikmatinya.

"Kami bersenang-senang saat membuatnya. Ada banyak tawa. Menurut saya, ini seperti Game of Thrones yang dicampur dengan The Princess Bride," ujarnya. "Ini sangat menyenangkan dan punya banyak sensasi."

"Karakter saya, dia adalah perencana party terbaik. Saya pikir itu akan menjadi sangat bagus. Siapa tahu, tapi kupikir kita punya kesempatan bagus," lanjutnya. "Kami memiliki pemeran yang hebat dan kami bersenang-senang membuatnya."

"Dungeons & Dragons" dijadwalkan tayang perdana pada 3 Maret 2023. RPG ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1974 tetapi menjadi hit besar di tahun 1980-an.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel