Tya Ariestya Jadi Sorotan Usai Pajang Foto Sanding Laudya Cynthia Bella
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya pajang foto bareng Laudya Cynthia Bella di akun Instagram pribadinya, kenakan baju kembaran hingga pamer ekspresi serupa sontak pancing respons begini dari publik.

WowKeren - Tya Ariestya menjadi salah satu artis yang kisah hijrahnya mendapatkan sorotan dari banyak orang. Pasalnya, Tya diketahui menunjukkan perubahannya ini secara mendadak. Tak ada angin tak hujan, Tya kala itu tiba-tiba mengunggah foto-foto dirinya saat berada di luar rumah dengan penampilan tertutup.

Tya bahkan sempat membagikan vdieo penuh haru reaksi sang suami melihatnya mengenakan hijab. Nangis haru, itulah yang ditunjukkan oleh Irfan Ratinggang pertama kali melihat istrinya berhijab di dalam rumah.

Tya yang tengah belajar berhijab tentu menemukan banyak perubahan dari segi kehidupannya. Meski begitu, Tya kerap menceritakan bagaimana rezekinya semakin mengalir deras usai tampil tertutup. Tak hanya dari bentuk uang namun rezeki berupa teman dan sahabat serta perhatian mereka bak mengalir tanpa henti.

Baru-baru ini, Tya bahkan memamerkan momen pemotretan kerja sama dengan salah satu brand artis. Tepatnya clothing brand milik Laudya Cynthia Bella.

Dalam unggahannya, Tya dan Bella mengenakan dress serta hijab serupa bak saudara kembar. Lucunya mereka juga memasang ekspresi yang sama persis yakni tersenyum lebar.


Kembaran dulu ama @laudyacynthiabella,” seru Tya Ariestya. “Nemenin bu owner @lbylcb dulu foto buat edisi lebaran tahun ini nya kece yaaa, manisss bgt model nya kayak punya.

Tak butuh waktu lama, respons hangat dan manis sontak banjir berdatangan pada unggahan Tya Ariestya di atas. Mayoritas langsung menyoroti paras Tya yang kini berhijab hingga berfoto sanding dengan Laudya Cynthia Bella. Paras kedua artis ini pun sontak membuat terpana dipuji sama cantik oleh sebagian besar netizen yang meninggalkan jejak mereka di kolom komentar.

Tambah cantik amat dirimu dear @tya_ariestya,” sanjung @alfi******. “Seneng bgt liatnya ya Allah, ka tyaaaa sehat bahagia selaluuuu,” ungkap akun @inibro*****.

Masyallah kak tyaa @tya_ariestya cantikk amaaat,” sanjung @avin******. “MasyaAllah, adeem lihatnyaa,” ujar akun @bue*****. “Masyaa Allah inspirasi bangettt keduanya,” puji @liya******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait