Youn Yuh Jung Akui Buang Naskah Saat Diminta Ikut Audisi 'Pachinko' Dinilai Wajar Karena Ini
Instagram/hook_entertainment
TV

Sebagai aktris senior yang telah membintangi deretan drama maupun film serta mendapatkan banyak penghargaan selama lebih dari 50 tahun berkarier, kualitas akting Youn Yuh Jung tidak dapat diragukan lagi.

WowKeren - Perjalanan karier seorang aktris senior Youn Yuh Jung di industri perfilman tidak dapat diragukan lagi kualitas aktingnya. Bahkan setelah mendapatkan penghargaan di ajang internasional, nama Youn Yuh Jung semakin terkenal dan besar.

Baru-baru ini, Youn Yuh Jung yang telah berakting selama 52 tahun menghadiri konferensi pers online untuk serial asli Apple TV+ "Pachinko". Selama konferensi pers online, Youn Yuh Jung mengungkapkan bahwa dia awalnya diberitahu oleh Apple TV+ bahwa dia harus mengikuti audisi untuk sebuah peran dalam drama tersebut.

Nyatanya, Youn Yuh Jung justru kaget karena ada persyaratan untuk membintangi drama itu yaitu mengikuti audisi. "Tidak masuk akal bagiku untuk mengikuti audisi setelah berakting selama beberapa dekade," jelasnya saat itu.

Youn Yuh Jung menjelaskan bahwa dia telah mendengar tentang budaya Amerika di mana aktor mengikuti audisi untuk peran. Akan tetapi Youn Yuh Jung yang sebagai orang Korea tidak terbiasa dengan itu.

"Jika saya mengikuti audisi dan kemudian acara itu berkata, 'kami tidak berpikir anda cocok untuk peran ini,' maka di industri kami orang-orang akan mengatakan, 'Youn Yuh Jung gagal audisi.' Saya tidak bisa kehilangan karier 50 tahun saya untuk peran yang satu ini, jadi saya membuang delapan skrip yang saya terima di pintu depan," kata Youn Yuh Jung mengutarakan pertama kalinya ia menerima naskah drama tersebut.


"Saya diberitahu bahwa bukan itu masalahnya dan mereka meminta saya untuk berpartisipasi dalam drama jadi saya ikut membintanginya," jelasnya kemudian.

Bahkan, terungkap bahwa Lee Min Ho sebenarnya mengikuti audisi dan bergabung dengan "Pachinko." Lee Min Ho mengatakan, "Saya tahu total ada 6 audisi, tetapi saya pikir saya melakukan 4 di antaranya," jelasnya kemudian.

Perbedaan budaya antara penggarapan produksi drama Amerika Serikat dengan Korea Selatan tampaknya menarik perhatian netizen ketika mengetahuinya. Hal ini kemudian memicu diskusi panjang yang membicarakan bagaimana sikap wajar Youn Yuh Jung melakukan itu.

"Saya pikir Youn Yuh Jung berada pada tahap dalam kariernya, di mana dia tidak punya apa-apa lagi untuk dibuktikan. Dia tidak dalam posisi di mana dia mati-matian mencari peran. Bahkan, dia memiliki lebih dari cukup peran yang ditawarkan kepadanya, saya yakin. Jadi, saya tidak melihat ada yang salah dengan keinginan untuk ditawari peran, bukannya untuk mengikuti audisi. Ya, semua orang mengikuti audisi pada tahap tertentu dalam karier mereka. Tapi, jika A-lister Hollywood dengan pengalaman 50 tahun diminta untuk mengikuti audisi, mereka juga akan tersinggung," komentar netizen.

"Jika audisi di Korea tidak biasa, sangat wajar jika dia merasa tidak nyaman atau khawatir dia akan menolak dan jika tidak nyaman, dia tidak perlu menyusahkan dirinya di usia seperti itu hanya untuk memberi contoh," komentar lainnya. "Saya masih berpikir wajar jika Lee Min Ho perlu melakukan audisi untuk peran ini meskipun dia adalah seorang superstar, karena aktingnya agak rata-rata untuk naskah yang berat. Tetapi Youn Yuh Jung berada di level yang berbeda dari Lee Min Ho, dia adalah salah satu aktris Korea yang tahu bagaimana harus bertindak dan bukan tentang menjadi senior, saya kira itu karena tim produksi terutama dari AS," tulis yang lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait