Andrew Garfield Beri Respons Usai 'Spider-Man: No Way Home' Cuman Dapat Satu Nominasi Oscar
Selebriti

Andrew Garfield beri respons tak terduga usai muncul asumsi bahwa film 'Spider-Man: No Way Home' tak dihargai lantaran hanya menerima satu nominasi untuk piala Oscar 2022.

WowKeren - Aktor Andrew Garfield belakangan ini semakin populer berkat kesuksesannya membintangi film "Spider-Man: No Way Home" bersama Tom Holland dan Tobey Maguire. Namanya juga menuai pujian berkat film terbarunya berjudul "Tick, Tick...Boom!".

Bahkan Andrew berhasil meraih nominasi Oscar 2022 kategori Aktor Utama Pria Terbaik berkat perannya di "Tick Tick...Boom". Tentunya, film yang dibintangi Andrew tersebut juga mendapatkan nominasi Oscar 2022.

Namun, banyak orang bertanya-tanya mengapa "Spider-Man: No Way Home" hanya mendapatkan satu nominasi Oscar 2022. Mengingat film tersebut menjadi film paling laris sepanjang akhir tahun 2021. Film Tom Holland dan Zendaya Coleman itu juga meraup untuk yang cukup fantastis yakni 1,7 miliar USD.

Terlebih lagi, kolaborasi tiga Spider-Man sekaligus dalam satu film membuat para fans histeris. Tak sedikit yang meminta agar Tom, Andrew, dan Tobey kembali bermain untuk sekuel Spider-Man selanjutnya.

Kembali ke nominasi Oscar, diketahui film "Spider-Man: No Way Home" hanya menerima kategori Best Visual Effect. Nominasi "No Way Home" bahkan berhasil dikalahkan oleh film "West Side Story" yang memborong tujuh kategori Oscar sekaligus.


Tak sedikit yang menganggap hal tersebut sebagai penghinaan untuk "Spider-Man: No Way Home". Terkait hal itu, Andrew pun memberikan pendapat menarik tentang "No Way Home" yang hanya menerima satu nominasi Oscar saja.

Kepada Daily Telegraph, Andrew sendiri mengaku tak tahu alasan dibalik mengapa filmnya itu hanya menerima satu nominasi Oscar 2022 padahal menerima banyak apresiasi masyarakat dunia. "Saya tidak tahu. Maksud saya, ini adalah film terbesar keenam dalam sejarah film," kata Andrew.

"Membuat film yang ingin ditonton bersama oleh jutaan orang adalah keajaiban. Membuat film yang disukai oleh lembaga pemberi penghargaan juga merupakan keajaiban," sambung Andrew.

Meski tak menerima banyak nominasi Oscar, Andrew mengklaim "Spider-Man: No Way Home" telah mencetak prestasi mereka sendiri. Menurut Andrew, ditonton dan berhasil membuat jutaan orang jatuh hati dengan film tersebut merupakan sebuah prestasi berharga untuknya.

"Terkadang keajaiban itu tumpang tindih, dan terkadang tidak," pungkasnya. "Tapi saya pribadi merasa cukup puas dengan respon penonton. Saya rasa sudah cukup."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait