Nikita Mirzani Terancam Disomasi Juragan 99, Fadly Faisal-Tom Liwafa Beri Dukungan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana akan segera membuat klarifikasi lebih jelasnya untuk menanggapi tuduhan-tuduhan Nikita Mirzani. Kabar yang disampaikan oleh Ahmad Sahroni ini pun mendapat banyak respons positif.

WowKeren - Nikita Mirzani getol menyuarakan kecurigaannya terhadap kekayaan yang dimiliki oleh Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana dan istri, Shandy Purnamasari. Niki merasa janggal dengan kekayaan fantastis yang didapat Gilang dalam kurun waktu terbilang singkat.

Beberapa kali dalam unggahannya di Instagram atau saat melakukan siaran langsung, Nikita Mirzani curiga jika Gilang terlbat pencucian uang hingga melakukan pesugihan. Menurut Nikita, Gilang dan istrinya tidak mungkin bisa sekaya itu hanya dengan bisnis skincare-nya, MS Glow.

Menanggapi sindiran Nikita Mirzani ini, Gilang dan Shandy sudah sempat membuat klarifikasi meski tidak secara detail. Pun Ahmad Sahroni yang mengenal Gilang membocorkan bahwa Crazy Rich Malang itu akan segera membuat penjelasan terkait tuduhan-tuduhan tersebut.

Dalam Instagram-nya, Ahmad Sahroni membagikan potret bersama Gilang. Ia mengatakan akan secepatnya ngobrol dengan Gilang jika pengusaha asal Malang itu sudah pulang dari liburannya di luar negeri.


"Pastii pd nunggu Klarifikasi dr @juragan_99 @shandypurnamasari. Kita Tunggu yg bersangkutan dalam beberapa hari ke depan. Semoga penjelasannya secara gamblang terbuka dan apa adanya," tulis pria yang juga merupakan anggota DPR itu, Senin (21/3). "Drpd Fitnah merajalela, mendingan di sampaikan terbuka. Ditunggu yah brother Gilang."

Unggahan ini pun langsung menyebar di media sosial, dan mendapat beragam tanggapan dari netizen. Banyak diantara mereka yang penasaran apakah pihak Gilang nantinya akan mensomasi Nikita Mirzani atas tuduhan-tuduhan tersebut.

Nikita Mirzani Terancam Disomasi Juragan 99, Fadly Faisal-Tom Liwafa Beri Dukungan

Instagram

"Jika berita yg selama ini tersebar terutama dr akun pemicu (tidak bisa ditag) dan mbak NM yg sempat ditakedown tidak terbukti adanya, apakah mereka2 ini bakal terkena pencemaran nama baik?" tanya salah satu netizen. "Nikmir ketar-ketir," komentar akun lain. "Podcast ndan, biar Nikita paham gak fitnah Mas Gilang terus," timpal lainnya.

Selain netizen, sejumlah rekan Gilang juga ikut memberi dukungan. Sebut saja Fadly Faisal dan Tom Liwafa yang mengomentari postingan Ahmad Sahroni dengan memberikan emoji love. Ada pula Marshel Widianto yang menuliskan komentarnya, "Terbaikkk😍," katanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait