Nikita Mirzani Sindir Juragan 99 Batasi Pertanyaan Wartawan Saat Klarifikasi
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani tampak tak puas dengan jawaban Juragan 99 saat memberikan klarifikasinya soal jet pribadi. Ia kemudian menyinggung soal dibatasinya awak media dalam melontarkan pertanyaan.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali menyentil pengusaha Shandy Purnamasari. Sebelumnya Niki mempertanyakan jet pribadi yang dimiliki Shandy dan sang suami, Juragan 99. Namun Juragan 99 yang bernama asli Gilang Widya Pramana telah mengakui bahwa jet pribadi itu hanya kontrak kerjasama dengan dengan sebuah perusahaan.

Niki pu tampak belum puas dengan klarifikasi yang dilontarkan pihak Gilang. Niki kemudian menyindir kalau pihak Gilang sengaja membatasi pertanyaan awak media saat melakukan klarifikasi.

"Masnya, padahal masnya ditunggu loh klarifikasinya, tapi kenapa pas klarifikasi wartawan cuma dbatasi 3 pertanyaan? gak fair dong?" ungkap Niki dalam postingan Instagram Story miliknya, Rabu (23/3).

Niki kemudian mengatakan bahwa ia masih merasa penasaran soal Gilang yang pernah mengaku punya rumah mewah di Malang dan Kemang. Ibu tiga anak ini juga mempertanyakan soal biaya yang dikeluarkan Gilang dan istrinya yang selalu terlihat hidup mewah.


Nikita Mirzani Sindir Juragan 99 Batasi Pertanyaan Wartawan Saat Klarifikasi

Instagram Story

"Coba kasih leluasaan sama temen-temen media supaya bisa nanyain semuanya, tentang rumah mewah yang ada di Malang, mobil sport, gedung yang katanya pernah jadi hadiah untuk istrinya, rumah yang di Kemang," terang Niki.

"Belum lagi biaya pengeluaran yang untuk huru-hara, beli tas Hermes, semuanya dibuka dong, jangan pengakuan jet pribadi aja yang ternyata cuma kontrak, kontraknya habis, ilang itu pesawat, jelaskan gedung, karena setahu gue bikin gedung itu mahal meskipun kecil," pungkasnya.

Sebelumnya, Niki juga sempat menyentil konten Shandy Purnamasari yang mengaku diberi sebuah tower saat berulang tahun ke-29. Niki dibuat penasaran karena dirinya belum punya tower meski sudah bekerja selama 13 tahun di industri hiburan Tanah Air.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru