Bintang 'Bridgerton' Sakit Hati Disebut Dapat Peran Hanya Karena Warna Kulit
Instagram/charithra17
TV

Aktris Inggris Charithra Chandran mengklaim teman-temannya menyebutkan jika dia mendapatkan peran dalam drama itu karena hanya karena ia memiliki kulit warna cokelat.

WowKeren - Bintang "Bridgerton" Charithra Chandran baru-baru ini mengungkapkan perlakuan tak menyenangkan yang ia terima dari teman-temannya. Ia mengklaim teman-temannya dengan kejam menyatakan bahwa dia mendapatkan peran dalam drama itu karena hanya karena ia memiliki kulit warna cokelat.

Aktris Inggris berusia 25 tahun tersebut membuat pernyataan mengejutkan dalam sebuah wawancara dengan Telegraph pada hari Minggu (20/3), menggambarkan komentar itu sebagai "berbahaya."

"Saya punya teman yang berkata kepada saya, 'Oh, kamu tahu karena kulitmu berwarna cokelat,' dan itu sangat menyakitkan," kata Chandran. "(Dan) Yang benar-benar menakutkan adalah kamu bisa mulai mempercayainya."


Aktris tersebut merupakan keturunan India dan telah berperan sebagai debutan Edwina Sharma di musim kedua, yang akan rilis pada Jumat ini. Musim kedua "Bridgerton" yang sangat dinanti akan menceritakan kisah Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) dan perjalanannya untuk menemukan istri yang cocok. "Bridgerton" didasarkan pada novel terlaris karya Julia Quinn, di mana karakter Sharma digambarkan berkulit putih. 

Namun, adaptasi TV telah mendiversifikasi materi sumber, dengan bintang serial itu mendapuk para pemeran dari berbagai ras, meskipun jalan ceritanya diatur di Inggris era Regency. Beberapa kritikus juga mengeluhkan tentang "ketidakakuratan sejarah" dari pemeran multiras, sementara yang lain memuji serial ini karena inklusivitasnya.

"Saya pikir 'Bridgerton' telah melakukan untuk TV apa yang 'Hamilton' lakukan untuk teater," lanjut Chandran. "Ini mendorong penonton yang sama sekali berbeda untuk menonton drama dan roman ini dan itu membuat kami merasa seperti terlihat di layar."

Ia berharap untuk melihat lebih banyak keragaman di balik layar maupun di layar itu sendiri. "Saya ingin melihat lebih banyak kru yang berkulit hitam dan cokelat. Saya pikir itu sangat penting," paparnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait