Lee Se Hee Akui Sering Tersedak Jelang Syuting Terakhir 'Young Lady and Gentleman', Kenapa?
Instagram/se.22
TV

Pada Minggu (28/3), Lee Se Hee mengungkap pemikirannya tentang akhir drama KBS 'Young Lady and Gentleman'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Aktris cantik Lee Se Hee telah membagikan pemikirannya tentang akhir drama KBS "Young Lady and Gentleman". Drama ini sendiri terbilang cukup spesial bagi Lee Se Hee, karena merupakan peran utama pertamanya.

Melalui agensinya, Lee Se Hee mengaku bahwa dia sangat sedih karena drama ini berakhir. Dia juga berterima kasih kepada para aktor, tim produksi hingga pemirsa setia "Young Lady and Gentleman".

Lee Se Hee menuturkan, "Aku sering tersedak menjelang syuting terakhir. Rasanya sangat menyedihkan karena aku tidak bisa lagi bekerja dengan orang-orang baik. Aku dengan tulus berterima kasih kepada mereka yang menonton 'Young Lady and Gentleman' selama 9 bulan."

"Ada pertemuan setelah putus cinta, jadi aku mengubur penyesalan dengan senang hati merekam adegan terakhir. Aku berterima kasih kepada sutradara dan penulis karena telah mengizinkanku bertemu dengan Park Dan Dan," imbuhnya.


Terakhir, Lee Se Hee berkata, "Park Dan Dan dan Lee Young Guk (Ji Hyun Woo) akan hidup bahagia. Aku harap pemirsa juga akan menjalani kehidupan yang menyenangkan dan sehat."

Sementara itu, "Young Lady and Gentleman" bercerita tentang seorang duda bernama Lee Young Guk yang memiliki tiga anak. Dia kemudian mempekerjakan Park Dan Dan sebagai tutor anak-anaknya dan mulai tertarik padanya. Drama ini menghadirkan akhir bahagia di mana Lee Young Guk akhirnya menikah dengan Park Dan Dan.

Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan dengan "It's Beautiful Now". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Yoon Shi Yoon tersebut akan mulai tayang pada 2 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait