Aktor Ezra Miller Ditahan Usai Diduga Lakukan Pelecehan
Instagram/ezramillerflash
Selebriti

Aktor Ezra Miller baru-baru ini ditangkap pihak kepolisian Hawaii usai diduga lakukan pelecehan pada pengunjung bar. Polisi pun mengungkap kronologi penangkapan Ezra Miller.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktor Amerika Ezra Miller. Bagaimana tidak, Ezra Miller kabarnya tengah ditahan pihak kepolisian. Aktor 29 tahun itu ditahan usai diduga lakukan pelecehan kepada sesama pengunjung karaoke.

Peristiwa tersebut terjadi di bar karaoke di kawasan Hilo, Hawaii. Cekcok itu terjadi pada Minggu, (27/3) malam. Menurut keterangan yang beredar, Miller merampas mikrofon milik salah seorang pengunjung wanita. Rekan pria wanita tersebut pun tak terima. Sehingga, terjadilah cekcok dan Miller disebut menyerang pria tersebut.

Senin, (28/3) pagi, Dapartemen Kepolisian Hawaii resmi menangkap Miller. Menurut keterangan polisi, Miller kurang nyaman saat pengunjung tersebut bernyanyi karaoke. Miller kemudian meneriakkan kata-kata kotor dan kemudian mulai merampas alat karaoke pengunjung tersebut.

"Dia (Miller) menjadi gelisah ketika pelanggan di bar mulai bernyanyi karaoke. Aktor itu mulai meneriakkan kata-kata kotor, dan pada satu titik meraih mikrofon dari seorang wanita berusia 23 tahun dan juga menyerang pria usia 32 tahun," kata kepolisian Hawaii.


Pemilik bar disebut berusaha untuk menenangkan Miller. Sayang, emosi Miller tak dapat terbendung. Polisi kemudian tiba di lokasi sekitar pukul 11.30. Miller ditangkap terkait kasus pelecehan dan tidak tertib di tempat umum.

Sampai saat ini, perwakilan Miller belum buka suara atas kejadian tersebut. Kondisi Miller usai ditahan kepolisian Hawaii juga belum terungkap. Tetapi, menurut kabar yang beredar, Miller telah bebas dengan memberikan denda sebesar 500 USD.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Miller terlibat kasus dugaan kekerasan. Ia juga pernah terlibat cekcok di sebuah bar di Reykjvik, Islandia pada tahun 2020. Sebuah video viral memperlihatkan Miller tengah mencekik seorang wanita dan melemparkannya ke tanah. Menurut Variety insiden itu terjadi lantaran Miller risih sekelompok wanita mencoba untuk mendekatinya.

Alhasil, tak sedikit yang mengkritik Miller sebagai pria yang kasar dan mudah marah. Mengingat semua korban kekerasan Miller rata-rata adalah perempuan. Ia juga memakai kekerasan fisik untuk melawan wanita-wanita tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait