*/
 
 
Kim Min Kyu Panik Usai Seol In A Dapat Sogokan Ahn Hyo Seop, Fans 'Business Proposal' Sayangkan Ini
TV

Setelah secara tidak sengaja memicu pertengkaran Jin Young Seo (Seol In A) dan Cha SUng Hoon (Kim Min Kyu) di 'Business Proposal', Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) memberikan sebuah sogokan.

WowKeren - Di penghujung episode 10 "Business Proposal", kedua pasangan digambarkan akan mengalami konflik yang memuncak dalam siaran pekan depan. Meski begitu, keempat karakter utama Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop), Shin Ha Ri (Kim Sejeong), Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) dan Jin Young Seo (Seol In A) menghabiskan waktu berharga bersama-sama.

[SPOILER] Usai melakukan kencan ganda secara tidak langsung, Kang Tae Mu meminta maaf pada Jin Young Seo karena sudah membuat pasangan itu berantem. Sebagai gantinya, Kang Tae Mu memberikan sogokan pada Jin Young Seo. Terungkap bahwa sogokan itu berupa video Cha Sung Hoon sedang menggalaui karena sedih dan merindukan pacarnya.

Cha Sung Hoon mengetahuinya saat mereka sedang berada di gym. Tak ayal, Cha Sung Hoon dengan panik meminta agar video memalukannya itu dihapus. Namun Jin Young Seo bersikeras untuk menyimpannya karena menganggap kekasihnya sangat menggemaskan.

Saat Cha Sung Hoon dan Jin Young Seo bercengkrama, ternyata ada orang yang diam-diam merekam mereka. Kebersamaan pasangan itu lantas dilaposkan kepada ayah Jin Young Seo. Seperti diketahui, Jin Young Seo meninggalkan rumah ayahnya karena tidak mau dijodohkan.


Pasangan yang diperankan Kim Min Kyu dan Seol In A ini mendapat banyak cinta dari fans lantaran dinamikanya yang menyenangkan untuk disimak. Meski gemas dengan tingkah pasangan ini sesudah damai, fans merasa was-was dengan kelangsungan hubungan mereka. Berada di ambang masalah, penggemar Indonesia menyayangkan drama ini hanya berjumlah selama 12 episode.

"Please masalah hatae muncul ep11..dan ini cuma 12 episode ...," kata salah satu fans. "Bisa-bisanya cuma 12 episode," imbuh fans lain. "Nanggung banget cuma 12 eps sdgkn konfliknya baru pada muncul tinggal sisa 2 ep," sambung yang lain.

"Abis berantem jadi makin gemes deh kelakuannya," komentar seorang fans. "Dan restu pun berpihak ke semua couple," sahut fans lainnya. "Mau donk dibucinin ama sek Cha," ujar lainnya.

Sementara itu, "Business Proposal" hanya menyisakan 2 episode terakhir. Drama ini memperoleh rating stabil dan sukses berada di peringkat 1 acara TV Netflix Indonesia per Rabu (30/3).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait