Zoe Kravitz 'Sindir' Perlakuan Kasar Will Smith Ke Chris Rock Saat Oscar 2022
zoeisabellakravitz/willsmith
Selebriti

Zoe Kravitz belum lama ini memposting unggahan tak biasa di laman Instagram pribadinya. Postingan Zoe itu dinilai menyindir insiden Will Smith menampar Chris Rock di Oscar 2022.

WowKeren - Aktris cantik Zoe Kravitz belum lama ini menyita perhatian publik. Pasalnya, Zoe memposting foto cantiknya saat menghadiri ajang penghargaan Oscar 2022.

Sekilas, tak ada yang salah dengan postingan Zoe. Namun, bila dilihat caption-nya, Zoe sepertinya tengah menyindir sikap aktor Will Smith di ajang Oscar 2022. Seperti yang diketahui, Will menampar Chris Rock lantaran tak terima sang istri, Jada Pinkett Smith dijadikan bahan lelucon.

Ironisnya, Will menampar Chris Rock tepat di atas panggung Oscar dan disaksikan rekan artis. Zoe kemudian turun ke Instagram sambil menyentil halus sikap Will Smith.

Zoe memposting foto pertama yang memperlihatkan ia tengah memakai gaun malam berwarna merah muda. Gaun tersebut digunakan Zoe saat menghadiri malam puncak penghargaan Oscar 2022.

"Inilah tampilan gaun saya pakai di acara penghargaan di mana ada kekerasan pada seseorang di atas panggung," celetuk Zoe Kravitz.


Sementara di postingan kedua, Zoe membagikan potret cantiknya dengan balutan gaun putih panjang yang terlihat terbuka di bagian belakangnya. Gaun putih itu dikenakan Zoe saat menghadiri Oscar Party yang digelar Vanity Fair.

Lagi-lagi caption yang dibuat Zoe seolah ditujukan kepada Will Smith. "Dan ini adalah potret gaun saya di pesta setelah acara penghargaan di mana kami tampaknya meneriakkan kata-kata kotor dan menyerang orang-orang di atas panggung sekarang," sentil Zoe Kravitz.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, Zoe belum buka suara terkait postingannya yang menimbulkan kehebohan fans. Tak sedikit fans yang menyarankan Zoe untuk menghapus postingannya agar tak menimbulkan masalah di kemudian hari. Sebagian juga menganggap jika Instagram milik Zoe telah di-hacked. Hal itu lantaran banyak yang masih tak percaya jika aktris 33 tahun itu berani memposting unggahan tersebut.

Di sisi lain, Will diketahui telah meminta maaf kepada Chris secara terbuka melalui laman Instagram pribadinya. Will menyadari perbuatannya salah dan kekerasan apapun tak patut dibenarkan. Ia meminta maaf kepada Chris lantaran tak kuasa menahan emosinya.

"Saya ingin secara terbuka meminta maaf kepada Anda, Chris. Saya tak bisa mengontrol emosi dan saya salah. Saya malu dan tindakan saya tidak menunjukkan pria sejati. Tidak ada tempat untuk kekerasan di dunia cinta dan kebaikan," bunyi permintaan maaf Will.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait