Manis, Lee Sung Kyung-Kim Young Dae Nikmati Kencan di Lokasi Syuting Pada Poster 'Shooting Stars'
tvN
TV

tvN akhirnya membagikan poster romantis dari drama mendatang 'Shooting Stars' yang menampilkan momen manis Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae di tengah kesibukan dunia hiburan.

WowKeren - Drama tvN baru "Shooting Stars" menjadi yang dinanti-nantikan penggemar saat ini. Drama ini dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae serta sederet selebriri populer lainnya.

"Shooting Stars" adalah drama komedi romantis baru tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar di industri hiburan membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang. Drama ini menggambarkan kisah realistis orang-orang yang berdiri di belakang para selebriti dan menumpahkan darah, keringat, dan air mata untuk membuat mereka bersinar seperti bintang di langit. Lee Sung Kyung berperan sebagai Oh Han Byul, kepala tim PR di sebuah agensi hiburan, dan Kim Young Dae sebagai bintang top sempurna Gong Tae Sung.

Hari ini, Rabu (30/3) tvN akhirnya membagikan poster resmi untuk "Shooting Stars". Pada poster menampilkan sisi manis Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae yang tampak asyik menikmati waktu berdua di tengah kesibukan di lokasi syuting.


Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae saling menatap manis ke satu sama lain. Lee Sung Kyung membawa buku dan pena yang menunjukkan profesinya sebagai tim PR agensi.

Kim Young Dae tampil memukau dengan duduk di kursi yang biasa diduduki aktor di lokasi syuting. Ia tampak bahagia pada poster di mana Lee Sung Kyung menyentuh rambutnya.

"<Shooting Stars> Poster utama dirilis. Apakah itu hal maskulin dari 'pemimpin tim hiburan' dan 'aktor top' yang secara halus melintasi masalah publik dan pribadi? 'Shooting Stars' yang akan membawa kegembiraan seorang bintang dengan angin musim semi. Sampai jumpa lagi," ucap tvN pada caption poster "Shooting Stars".

Sementara itu, "Shooting Stars" sendiri akan ditayangkan perdana pada mulai 22 April mendatang. Drama ini akan mengisi slot penayangan tvN pada hari Jumat dan Sabtu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait