Rowoon SF9 Pamer Ekspresi Unik Efek Terpisah dari Tubuhnya di 'Tomorrow'
MBC
TV

Rowoon SF9 menunjukkan rasa syok karena jiwanya meninggalkan tubuhnya yang terbaring lemah di rumah sakit pada cuplikan baru drama MBC mendatang 'Tomorrow'.

WowKeren - Drama MBC "Tomorrow" menjadi salah satu yang menarik untuk dinanti-nantikan. Drama fantasi adaptasi webtoon ternama ini dibintangi oleh selebriti-selebriti ternama yakni Rowoon SF9, Kim Hee Sun, Yun Ji On, dan Lee Soo Hyuk.

"Tomorrow" adalah drama fantasi yang menceritakan mengenai Choi Joon Woong (Rowoon) mencari pekerjaan, tetapi sulit baginya untuk dipekerjakan. Kecuali untuk itu, dia tampak seperti pria yang sempurna. Dia lulus dari perguruan tinggi bergengsi dan dia memiliki orang tua yang kaya.

Suatu malam, dia secara tidak sengaja bertemu dengan malaikat maut Gu Ryeon (Kim Hee Sun) dan Im Ryoog Gu (Yun Ji On). Kedua malaikat maut itu tergabung dalam tim manajemen krisis. Gu Ryeon adalah pemimpinnya dan Im Ryoog Gu adalah anggotanya. Tujuan mereka adalah untuk menyelamatkan orang yang ingin bunuh diri. Segera, Choi Joon Woong menjadi anggota baru tim manajemen krisis.

Hari ini, Rabu (30/4) MBC kembali membagikan potret cuplikan baru dari "Tomorrow". Pada potret tersebut menampilkan Rowoon dan juga Kim Hee Sun.


Kim Hee Sun terlihat berdiri diam dengan menunjukkan ekspresi yang sulit dipahami. Selanjutnya menampilkan 2 potret Rowoon dalam kondisi sangat berbeda.

Pada potret pertama Rowoon, idol sekaligus aktor kelahiran tahun 1996 itu tampak syok dan bingung karena jiwanya terpisah dari tubuhnya. Rowoon menunjukkan ekspresi kaget yang cukup kocak pada potret tersebut.

Rowoon terbaring lemah dengan infus di hidungnya pada potret selanjutnya. Ia mengenakan pakaian rumah sakit pada potret tersebut.

"Hubungan dengan Jun Woong dalam keadaan koma dan ekspresi yang berarti? Apa yang terjadi pada Jun Woong?! L(・o・)a," ucap MBC pada caption unggahan tersebut.

Sementara itu, "Tomorrow" sendiri akan ditayangkan perdana pada Jumat (1/4) mendatang mundur sepekan dari rencana semula. Drama ini akan mengisi slot penayangan hari Jumat dan Sabtu di MBC serta akan ditayangkan secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait