Ditinggal Selingkuh, Wanita Ini 'Kalap' Jual Barang-Barang Branded Sang Suami
Facebook/Jamille Margarita Galvez
SerbaSerbi

Jamille Margarita Galvez, wanita asal Filipina baru-baru ini menjadi pembicaraan yang cukup viral di negaranya karena pendekatannya dalam menangani pasangan yang selingkuh.

WowKeren - Tak selamanya setiap pasangan memiliki hubungan yang romantis dan baik-baik saja. Tak sedikit kasus selingkuh yang terjadi di luar sana, terlepas apakah si pelaku merupakan pria ataupun wanita.

Tentu saja, siapa pun yang menjadi korban perselingkuhan akan sakit hati. Seorang wanita di Filipina nekat menjual barang-barang milik suaminya ketika ia mendapati bahwa pria pujaan hatinya itu rupanya bermain belakang dengan wanita lain.

Adalah Jamille Margarita Galvez, wanita asal Filipina yang baru-baru ini menjadi pembicaraan yang cukup viral di negaranya karena pendekatannya dalam menangani pasangan yang selingkuh. Suami Jamille dilaporkan telah meninggalkan dirinya demi wanita lain.

Alih-alih mengumbar aib suami ke pihak keluarga atau lainnya seperti yang banyak dilakukan oleh orang yang sakit hati pada pasangannya, "balas dendam" yang ia lakukan tak kalah membuat jera. Ia menjadi pembawa acara live streaming di mana dia melelang barang-barang suaminya.


Bukan sembarang barang, benda-benda yang dilelang adalah yang bermerek. Selama live stream itu, dia menjajakan barang-barang seperti kemeja Lacoste, sepatu kets, dompet Coach, dan bahkan sepasang sandal Louis Vuitton. Salah satu sepatu kets yang dilelang adalah sepatu kets Adidas x Pharrell Williams Human Race NMD Breathe/Walk yang ternyata merupakan hadiah dari kekasih suaminya, seperti dilansir Coconuts Manila.

Dalam menjajakan barangnya, Jamille mengungkapkan sindiran cerdas seperti "Semua barang layak, hanya pemiliknya yang tidak" atau sebuah peringatan berbunyi "Jangan mengklaim 'milikku' jika Anda tidak dapat bertahan dengan pilihan Anda, sama seperti suami saya tidak dapat mendukung saya."

"Perhatian: Beli dengan risiko Anda sendiri, barang-barang ini dikutuk! Mereka akan mengubah pacar atau suami Anda menjadi penipu bersertifikat," tulis Jamille dalam keterangan di Facebook-nya. "Saat mereka memakainya, mereka langsung menjadi f**k boys! Dengan bonus kecanduan judi."

Kepada media Filipina, ia mengatakan motifnya melakukan itu semua adalah untuk mendapatkan uang untuk menafkahi anak-anaknya, serta move on dari pernikahan. Dia juga telah menghasilkan sekitar Rp83 juta menurut laporan Mashable.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru