Seunghee Oh My Girl Diajak Kencan Empat Pria di Masa Sekolah Buktikan Tak Cukup 'Hanya Teman'
Instagram/hyun_maxiang
Selebriti

Seunghee Oh My Girl merupakan salah satu orang yang memiliki gagasan bahwa seorang pria dan wanita tidak bisa berteman tanpa ada rasa suka atau apa pun itu.

WowKeren - Oh My Girl baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara "Showterview with Jessi" yang dipandu oleh Jessie (Jessica H.o.) untuk membahas comeback baru mereka di mana mereka memperdebatkan topik hangat serta seputar hal-hal mengenai album baru mereka.

Pada Kamis (31/3), Oh My Girl menunjukkan keseruan mereka menjadi bintang tamu di acara web talkshow itu. Mengikuti permainan, ketika topik debat untuk episode ini membahas tentang bisakah pria dan wanita berteman, para anggota Oh My Girl membentuk grup kecil dalam membahas hal ini.

Jessi, Jiho dan Yubin membentuk tim dan menjawab pertanyaan tersebut dengan yakin pria dan wanita bisa berteman. Kemudian Seunghee, YooA dan Hyojung membentuk tim yang menjawab kebalikannya yaitu yakin pria dan wanita tidak bisa berteman.

Untuk membuktikan alasannya mengapa tim tidak percaya pria dan wanita bisa berteman, Seunghee memutuskan untuk menceritakan sebuah kisah dari hari-harinya sebagai siswa sekolah menengah. Tidak disangka jika dirinya pernah berada di posisi tersebut.


"Biarkan aku memberitahu ini secara eksklusif di Showterview," kata Seunghee. Idola satu mengungkapkan bahwa ketika dia di sekolah menengah, dia memiliki banyak teman laki-laki. Seunghee memiliki 4 teman laki-laki. Dia pikir mereka berteman baik karena kepribadiannya, tetapi satu per satu, mereka berempat akhirnya mengajaknya kencan.

"Ketika aku masih di sekolah menengah, aku memiliki banyak teman laki-laki. Aku pikir itu karena kepribadianku. Aku punya 4 dari mereka (teman laki-laki). Namun, pada titik tertentu mereka mulai mengajakku kencan satu per satu," ceritanya.

"Saat itulah aku menyadarinya. Kamu tidak bisa menjadi hanya teman antara laki-laki dan perempuan," jelas Seunghee. Argumen Seunghee sangat bagus, itu benar-benar menggoyahkan Jessi ke sisi debatnya sehingga Jessi mengalihkan pendapatnya.

"Tidak, mereka tidak bisa menjadi teman kalau begitu," kata Jessi tampak mendukung pernyataan Seunghee. Di sisi lain, para anggota Oh My Girl masih memperdebatkan ini dengan percakapan yang seru.

Sementara itu, Oh My Girl baru-baru ini merilis album berjudul "Real Love." Comeback Oh My Girl kali ini menjadi perilisan pertama album penuh pertama mereka dalam hampir tiga tahun sejak "The Fifth Season."

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel