Dikira Tak Suka Dipanggil Koh, Ernest Prakasa: Perlu Diluruskan
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Dikira tak suka dipanggil dengan sebutan Koh, Ernest Prakasa gercep luruskan kesalahpahaman yang sudah beredar di masyarakat setelah mengalami beberapa kejadian ini.

WowKeren - Ernest Prakasa baru saja mengunggah sebuah video berisi klarifikasi mengenai dirinya. Ernest rupanya menyadari adanya sebuah kesalahpahaman yang sudah beredar di masyarakat. Hal tersebut terkait dengan panggilannya dari orang-orang.

"Membahas komentar-komentar yang masuk dalam beberapa waktu terakhir bahwa gw nggak suka dipanggil “Koh”. Kayaknya ada yang perlu diluruskan," ujar Ernest Prakasa.

Dalam video itu mulanya Ernest langsung menyebut ingin meluruskan suatu hal. Ia lantas mengingat awal mula kesalahpahaman ini terjadi adalah saat tahun lalu tengah sibuk mempromosikan film terbarunya yakni “Teka Teki Tika”.

Ernest menceritakan jika saat itu dirinya memiliki banyak kegiatan wara-wiri di YouTube. Namun ada satu hal yang tiba-tiba terjadi semenjak aktivitas tersebut yakni banyaknya orang yang mengira ia tak suka dipanggil dengan sebutan Koh.

“Pasca gue keliling YouTube itu, salah satu hal yang gue dapatkan berkali-kali dan bikin gue bingung adalah ada beberapa orang yang berpersepsi gue nggak suka dipanggil Koh,” cerita Ernest Prakasa.


Kejadian itu pun terulang beberapa kali. Hingga yang terbaru Ernest membaca komentar seorang netizen mengaku akan memanggilnya dengan sebutan mas lantaran tahu jika suami Meira Anastasia ini enggan dipanggil Koh.

Kesalahpahaman ini yang kini coba diklarifikasi oleh Ernest Prakasa. Ernest menduga jika asal mula dari kekeliruan tersebut kemungkinan besar berasal dari ceritanya di masa lalu yang tersebar secara tidak utuh.

“Jadi gue tuh pernah beberapa kali cerita bahwa stand up comedy itu bagi kami komika adalah terapi, berdamai dengan masa lalu, berdamai dengan hal-hal yang menyakitkan. Dalam kasus gue, contohnya adalah gue dulu, dulu loh ya, sebelum stand up itu sebel banget dipanggil Koh karena itu mengingatkan identitas gue sebagai Cina dan itu buat gue mengingatkan dengan bertahun-tahun bullying yang gue terima,” ungkapnya.

Namun Ernest menegaskan bahwa itu adalah cerita di masa lalunya. Sementara saat ini ia sama sekali tak masalah dipanggil dengan sebutan ‘Koh’. Bahkan nyaris semua orang di sekelilingnya baik teman atau rekan kerja memanggilnya dengan sebutan itu.

“Tapi itu sebelum stand up. Setelah bullying itu gue jadiin stand up comedy apalagi lanjut jadi film gue udah sepenuhnya berdamai. Gue emang Cina, Cina emang dipanggil Koh, yaudah mau dipanggil apalagi,” tandasnya. “Jadi kayaknya ada sebuah miss-informasi yang beredar,” pungkas Ernest Prakasa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru