Anti Canggung, Kim Jae Wook dan Krystal Langsung Lakukan Ini usai Syuting Ciuman di BTS 'Crazy Love'
KBS
TV

KBS akhirnya membagikan momen di balik layar dari pembuatan episode baru drama 'Crazy Love' yang dibintangi oleh Kim Jae Wook dan Krystal, keduanya tampak menunjukkan kedekatan di lokasi syuting.

WowKeren - Saat ini, drama yang dibintangi oleh Krystal dan Kim Jae Wook yakni "Crazy Love" tengah ditayangkan. Keduanya berhasil menunjukkan chemistry apik pada drama bergenre romantis komedi tersebut.

[SPOILER]

Pada episode baru, "Crazy Love" telah menampilkan adegan ciuman pertama dari Kim Jae Wook dan Krystal. Keduanya berciuman romantis di tangga usai pamit dari sebuah acara.

KBS akhirnya membagikan momen di balik layar dari episode baru "Crazy Love". Pada lokasi syuting pun tampak penuh dengan tawa tak kalah dari kocaknya setiap episode drama ini.

Kim Jae Wook dan Krystal pun juga sama sekali tak menunjukkan kecanggungan jelang adegan ciuman mereka. Keduanya bahkan bercanda kala mempelajari adegan romantis mereka tersebut.


Kim Jae Wook santai memuji Krystal cantik yang membuat aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu tertawa. Kedua pemeran utama "Crazy Love" itu bahkan masih cepat bercanda usai menyelesaikan adegan mereka.

Kim Jae Wook dan Krystal santai bergandengan angan dan menggoyang-goyangkannya. Kim Jae Wook tampak suka menggoda lawan mainnya di lokasi syuting. Ini berbeda dengan karakternya sebagai Noh Gong Jin yang tak peduli orang lain.

Syuting adegan ciuman Kim Jae Wook dan Krystal itu pun tampaknya dilakukan lebih dari sekali. Pasalnya, juga diambil dari sudut yang berbeda.

Sementara itu, pada cuplikan episode mendatang Kim Jae Wook dan Krystal pun tampaknya juga akan kembali menunjukkan momen ciuman mereka. "Crazy Love" sendiri akan merilis episode barunya pada hari Senin dan Selasa. Drama ini telah menayangkan 10 episode dari total 16.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait