Song Kang dan Park Min Young Pelukan di Teaser Baru 'Forecasting Love and Weather', Balikan?
JTBC
TV

JTBC akhirnya membagikan cuplikan episode terbaru dari drama 'Forecasting Love and Weather' yang menampilkan momen manis dari Song Kang dan Park Min Young.

WowKeren - Drama JTBC "Forecasting Love and Weather" memang menjadi yang disorot oleh penggemar. Drama ini diketahui dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young.

"Forecasting Love and Weather" sendiri menceritakan mengenai kisah yang menggambarkan cinta dan kehidupan kerja karyawan di Administrasi Meteorologi Korea. Jin Ha Kyung (Park Min Young) dan Lee Shi Woo (Song Kang) adalah dua orang yang bekerja di sana. Keduanya kemudian saling jatuh cinta satu sama lain.

[SPOILER]

Pada episode baru "Forecasting Love and Weather" diketahui Jin Ha Kyung dan Lee Shi Woo putus dari hubungan asmara mereka namun masih memiliki perasaan. Keduanya juga tampak masih menunjukkan sisi perhatian selama di kantor.


Pada cuplikan baru yang ditunjukkan JTBC, karakter Song Kang dan Park Min Young tampak berbincang serius. Keduanya kemudian berpelukan manis.

"Ha Kyung & Shi Woo, berpelukan hangat Lanjutkan! Tolong reunikan aku lagi,," tulis JTBC pada unggahan tersebut.

Momen Song Kang dan Park Min Young tersebut tampak mengisyaratkan bahwa keduanya akan menjalin hubungan asmara kembali. Apalagi pada cuplikan episode 15, Song Kang mengungkapkan "Aku masih sangat mencintaimu".

Sementara itu, "Forecasting Love and Weather" akan menayangkan episode barunya hari ini, Sabtu (2/4) dan besok Minggu (3/4). Ini akan menjadi kisah terakhir dari Song Kang dan Park Min Young. Drama ini akan digantikan dengan "My Liberation Notes" yang dibintangi oleh Kim Ji Won, Lee Min Ki, dan Lee El.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait